Telkomsel Peduli Korban Banjir Bojonegoro

Posted: Februari 24, 2013 in Bisnis dan Ekonomi

BJN 18Bojonegoro, 18 Februari 2013-Telkomsel bersama mitra distributor bergerak cepat ikut membantu menangani korban banjir di Bojonegoro. Selain membantu Pemkab Bojonegoro, Telkomsel juga memberikan bantuan langsung kepada korban banjir di beberapa wilayah.

Sejak hari pertama terjadinya banjir besar 16 februari 2013, Telkomsel bersama mitra distributornya bergerak cepat dengan membuka posko untuk penanganan jaringan telekomunikasi dan mendatangi langsung korban banjir Bojonegoro. “Terkait dengan tanggap bencana serta kepedulian terhadap korban bencana, Telkomsel memiliki TERRA (Telkomsel Emergency Response and Recovery Activity) sebagai tim satgas peduli bencana,” kata Asnam , Head of Branch Kediri Department.

Telkomsel juga memberikan bantuan sosial sebagai bentuk kepedulian dalam mewujudkan tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR) berupa sembako dan peralatan kesehatan.

“Banjir yang melanda Bojonegoro telah membawa penderitaan bagi para korban, keluarga, dan masyarakat. Atas nama segenap karyawan dan manajemen Telkomsel, kami turut prihatin atas musibah ini,” tambah Asnam.

Dalam kondisi apapun, Telkomsel tetap konsisten menjaga kualitas jaringan dan layanan bagi pelanggan. Infrastruktur Telkomsel di Bojonegoro berjalan normal tanpa kerusakan berarti. Hal ini berkat tindakan preventif yang telah dilakukan pada site-site yang rentan terkena banjir dan sudah ditinggikan guna menghindari kenaikan permukaan air.

About these ads

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s