AirAsia Mengumumkan Tambahan Frekuensi Penerbangan dari Lombok Menuju Kuala Lumpur!

Posted: Desember 6, 2012 in Bisnis dan Ekonomi

Penerbangan menuju “mutiara tersembunyi” Indonesia kini tersedia 4 kali dalam seminggu

SEPANG, 5 Desember 2012 – Respon positif serta permintaan yang tinggi telah menginspirasi AirAsia untuk menambah jumlah frekuensi penerbangan rute Lombok – Kuala Lumpur dari 3 kali menjadi 4 kali seminggu mulai tanggal 28 Januari 2013.

Penerbangan dari Lombok menuju Kuala Lumpur dan sebaliknya dalam waktu dekat akan tersedia di hari Senin, dimana saat ini hanya tersedia di hari Rabu, Jumat, dan Minggu. Sehubungan dengan penambahan frekuensi penerbangan ini, AirAsia mengadakan promo spesial dengan menawarkan harga kursi penerbangan all-in fares mulai dari Rp 633.000,-*.

Pembelian kursi penerbangan dapat dilakukan dari sekarang sampai tanggal 16 Desember 2012, dengan periode penerbangan mulai dari tanggal 4 Maret sampai 31 Mei 2012. Silakan kunjungi http://www.airasia.com atau travel agent di kota Anda untuk informasi lebih lanjut mengenai promo ini dan ketersediaan kursi penerbangan. Anda juga bisa menghubungi call center AirAsia Indonesia di (021) 29270999.

Ketika AirAsia merayakan penerbangan perdana rute Kuala Lumpur – Lombok di bulan Oktober 2012, tingkat keterisian penumpang mencapai 100%, dan terus menguat sejak rute ini diluncurkan pada bulan Agustus 2012.

CEO AirAsia Berhad, Aireen Omar mengatakan, “Penambahan frekuensi penerbangan ini bertujuan untuk meningkatkan jumlah wisatawan maupun pelaku bisnis ke Kuala Lumpur maupun Lombok. Sebagai sebuah maskapai penerbangan dengan posisi yang kuat di wilayah Asean, AirAsia selalu berusaha untuk memperkuat hubungan bilateral antara Indonesia dengan Malaysia serta mendukung pertumbuhan ekonomi di kedua negara melalui kegiatan bisnis dan pariwisata.”

Sebagai salah satu hub AirAsia, Kuala Lumpur memiliki banyak destinasi wisata menarik serta merupakan gerbang menuju berbagai destinasi menarik lainnya. Para wisatawan dari Lombok dapat melanjutkan perjalanan menuju berbagai kota di Cina seperti Guangzhou, Beijing, dan Huangzhou. Atau terbang menuju kota-kota menarik di Australia seperti Sydney, Melbourne, dan Gold Coast. Penerbangan menuju Tokyo dan Osaka, Jepang serta Korea Selatan pun tersedia dari Kuala Lumpur.

Para penumpang disarankan untuk membeli bagasi saat mereka melakukan pembelian kursi penerbangan secara online, karena mereka akan bisa menghemat hingga 66% bila dibandingkan membeli bagasi saat di check-in counter bandara.

Selain itu, para penumpang juga akan dapat menikmati berbagai layanan tambahan terbaik dari AirAsia seperti Pick A Seat, dimana para penumpang dapat memilih posisi kursi sesuai dengan yang diinginkan. Kemudian Upsize your check-in baggage untuk menghindari kerepotan membawa bagasi saat akan melakukan perjalanan. Para penumpang juga dapat melakukan pemesanan makanan melalui website (pre-book meals) sebelum melakukan perjalanan atau saat di dalam pesawat.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai AirAsia, silakan kunjungi http://www.airasia.com. Anda juga bisa mendapatkan informasi terbaru dari AirAsia melalui Facebook (www.facebook.com/AirAsia) dan Twitter (www.twitter.com/AirAsia).

Frekuensi Penerbangan

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s