AirAsia Kembali Beroperasi di Solo

Posted: Desember 30, 2012 in Bisnis dan Ekonomi

AirAsia Kembali Mengoperasikan Rute Solo – Kuala Lumpur dengan Frekuensi Penerbangan 3 Kali Seminggu

SOLO, 22 Desember 2012 – Sebagai bagian dari rencana bisnis AirAsia, rute Solo – Kuala Lumpur mulai beroperasi kembali hari ini dengan frekuensi penerbangan 3 kali seminggu, yaitu di hari Selasa, Kamis, dan Sabtu.

“Tingkat keterisian penumpang mencapai 85% untuk penerbangan Solo – Kuala Lumpur, begitupun sebaliknya. Hal tersebut semakin membuktikan bahwa mengoperasikan kembali rute ini merupakan keputusan yang tepat, terutama untuk para pelanggan serta hubungan bilateral kedua negara,” kata CEO AirAsia Berhad, Aireen Omar.

Guna merayakan pengoperasian kembali rute ini, AirAsia memberikan penawaran harga kursi penerbangan spesial mulai dari Rp 179.000,-* untuk rute Solo – Kuala Lumpur. Harga spesial ini bisa didapatkan di website AirAsia, http://www.airasia.com, mulai dari sekarang sampai 2 Januari 2013 dengan periode penerbangan mulai dari 4 Januari sampai 31 Maret 2013. Para pelanggan kini juga dapat memesan atau membeli kursi penerbangan AirAsia melalui telepon seluler mereka dengan mengunduh aplikasi AirAsia di App Store untuk iPhone, Google’s Play Store untuk telepon seluler berbasis Android, atau melalui mobile.airasia.com untuk telepon seluler berbasis WAP.

Para penumpang disarankan untuk membeli bagasi saat mereka melakukan pembelian kursi penerbangan secara online, karena mereka akan bisa menghemat hingga 66% bila dibandingkan membeli bagasi saat di check-in counter bandara.

Selain itu, para penumpang juga akan dapat menikmati berbagai layanan tambahan terbaik dari AirAsia seperti Pick A Seat, dimana para penumpang dapat memilih posisi kursi sesuai dengan yang diinginkan. Kemudian Upsize your check-in baggage untuk menghindari kerepotan membawa bagasi saat akan melakukan perjalanan. Para penumpang juga dapat melakukan pemesanan makanan melalui website (pre-book meals) sebelum melakukan perjalanan atau saat di dalam pesawat.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai AirAsia, silakan kunjungi http://www.airasia.com atau ikuti kami di Twitter (twitter.com/AirAsia) dan Facebook (facebook.com/AirAsia).

Frekuensi Penerbangan Kuala Lumpur

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s