BERBAGI KASIH DI HARI NATAL ALA IBIS SURABAYA RAJAWALI

Posted: Desember 30, 2012 in Bisnis dan Ekonomi

DSC06103December 2012 – Moment Natal merupakan moment yang pas untuk berbagi sukacita dan kasih bersama orang – orang terdekat. Setiap orang mempunyai cara sendiri untuk merayakan moment Natal, begitu juga dengan Hotel Ibis Surabaya Rajawali. Dalam rangka memperingati Hari Natal yang bertepatan dengan tanggal 25 December 2012, Hotel Ibis Surabaya Rajawali mengadakan beberapa kegiatan dalam rangka berbagi kepada sesama.

Pada Malam Natal (24 Dec 2012), Hotel Ibis Surabaya Rajawali mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Samaria untuk bersama-sama merayakan Natal. Acara yang dimulai jam 8 malam diisi dengan Paduan suara dari anak-anak yang menyanyikan beberapa lagu bertema Natal, seperti Jinggle Bells, Gloria in excelcis deo, We wish you Merry Christmas, dll. Setelah itu acara dilanjutkan dengan dinner bersama, dan ditutup dengan pembagian bingkisan serta uang saku untuk anak-anak panti asuhan.

Tidak cuma sekali, namun event serupa kembali diadakan hari Kamis, 27 December 2012. Kali ini giliran Social Committee Hotel Ibis Surabaya Rajawali yang mengadakan. Kegiatan berbagi ini diadakan di Panti Asuhan Putra Immanuel, di Jalan Gatotan, yang masih dilingkungan sekitar Hotel. Acara tersebut dimulai dengan Kebaktian Natal bersama anak-anak Panti asuhan dan Karyawan Hotel Ibis Surabaya Rajawali yang merayakan. Setelah itu ada beberapa lagu yang dinyanyikan oleh paduan suara anak-anak. Acara diakhiri dengan makan bersama den pembagian sembako.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s