Pangarmatim Terima Kunjungan Siswa SMA Taruna Nusantara

Posted: Desember 30, 2012 in Pengetahuan

21 Pangarmatim Terima Kunjungan Siswa SMA Taruna Nusantara. 2Surabaya, 21 Desember 2012-Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Agung Pramono, S.H., M.Hum., menerima kunjungan siswa Taruna Nusantara (TN), di Rumah Dinasnya, Jl. Yos Sudarso, No. 16 Surabaya, Kamis (20/12) sore.

Siswa SMA TN tersebut berjumlah lima orang, yang masih duduk di kelas X- 7, X-8, X-9 dan X-10..Kunjungan tersebut merupakan salah satu program bidang studi dari sekolah untuk melakukan wawancara terhadap seorang tokoh, pejabat sipil maupun militer, disuatu daerah.
Pada kesempatan itu, diantaranya Pangarmatim menyampaikan tentang profile Koarmatim, yang memiliki tugas sebagai penjaga kedaulatan dan penegakkan hukum di wilayah laut yurisdiksi nasional. Pangarmatim juga menjawab salah satu pertanyaan dari siswa tersebut, mengenai gaya kepemimpinan yang diterapkan saat ini.

Dikatakan Pangarmatim, bahwa seorang pemimpin itu harus bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas. Tiga prinsip kerja tersebut, harus berjalan seiring dan seirama. Salah satu tidak boleh diabaikan atau ditinggalkan. Karena ke tiganya merupakan satu kesatuan yang utuh, yang harus diimplementasikan secara sungguh-sungguh agar organisasi dapat berjalan dengan baik.
Dalam kesempatan tersebut, Pangarmatim juga menyampaikan beberapa pesan diantaranya, sebagai generasi muda penerus bangsa, harus belajar dengan rajin dan menguasai perkembangan ilmu pengetahuan serta disiplin dalam segala bidang.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s