“PESONA AKHIR TAHUN MNCTV”

Posted: Desember 30, 2012 in Life Style dan Hiburan

-Rayakan Natal dan Pergantian Tahun Bersama Program-Program Istimewa Persembahan MNCTV-

Moment Liburan Natal & Tahun Baru adalah saat menyenangkan khususnya bagi anda yang merayakannya. Menyambut suka cita perayaan Natal dan Pergantian Tahun 2012 menuju 2013, serangkaian program variatif akan disuguhkan MNCTV ke hadapan anda dalam balutan tema “Pesona Akhir Tahun MNCTV”. Mulai dari konser musisi luar negeri hingga tayangan mega drama Bollywood teranyar siap menemani kehangatan bersama keluarga di rumah. Beragam program acara unggulan akan dipersembahkan MNCTV untuk lebih mendekatkan diri dengan pemirsa setianya.

Rangkaian program spesial Natal dan Tahun Baru ini akan dibuka dengan konser dari seorang musisi yang mendunia dengan lagu “Some One Like You”, Adele. Konser fenomenalnya dari The Royal Albert Hall – London ini akan ditayangkan pada Senin, 24 Desember pukul 23.00 WIB.

Perayaan Natal semakin istimewa dengan program musik spesial Natal “Kemegahan Kasihmu”, yang diramaikan oleh Sammy Simorangkir, Sean, Regina, Dion, Rossa, Cherrybelle, Coboy Junior, Petra Sihombing, dan Tina with D’Girls. Dengan tatanan panggung yang megah dan efek cahaya lampu yang memukau, acara ini dapat disaksikan tepat di hari Natal pada Selasa, 25 Desember, pukul 06.00 WIB.

Dilanjutkan dengan sebuah drama Bollywood berjudul “Aladin” yang dibintangi oleh Subhankar Atre, Amitabhacan dan Victor Benerjee. Mega drama Bollywood yang tayang perdana di layar kaca ini menceritakan tentang anak seorang peneliti berinisial “A” yang yakin bahwa suatu saat nanti, dalam eksperimennya ke gua salju untuk mencari sebuah lampu ajaib, anaknya tersebut dapat memanggil Jin. Tayangan Bollywood ini ditayangkan pada Selasa, 25 Desember 13.30 WIB.

Program spesial Natal dan Tahun Baru dilengkapi pula dengan tayangan musik dari penyanyi fenomenal yang sangat digemari oleh para generasi muda, Justin Bieber ketika melakukan konser terbaiknya di London, Inggris. Konser ini ditayangkan pada Kamis, 27 Desember, pada pukul 17.00 WIB. Dilanjutkan dengan konser spesial grup band Slank, pada Kamis dan Jumat, 27 & 28 Desember 2012, pukul 23.00 WIB.

Menambah wawasan tentang kejadian yang terjadi sepanjang tahun 2012, sebuah rangkuman peristiwa yang dialami oleh kalangan selebritis tanah air hadir dalam “Diari Selebriti” pada Sabtu, 29 Desember 2012, pukul 16.00 WIB.

Melengkapi kebahagiaan indah bersama keluarga dan handai taulan, MNCTV juga menghadirkan beragam tayangan film-film terbaik, baik dalam maupun luar negeri berjudul “Enak Sama Enak” (Sabtu, 29 Desember 2012, pukul 23.00 WIB), “Love Is Brondong” (Minggu, 30 Desember 2012, pukul 15.30 WIB) serta Bollywood “3 Idiots” (Senin, 31 Desember 2012, pukul 13.00 WIB), “Don 2” (Senin, 31 Januari 2012, pukul dan 22.00 WIB).

Semoga seluruh sajian spesial MNCTV ini, dapat menambah kebahagiaan pemirsa dalam merayakan Natal dan menyambut Tahun Baru 2013. MNCTV “Selalu di Hati”.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s