PANIC KITCHEN, Tayang Baru Trans TV

Posted: Januari 13, 2013 in Life Style dan Hiburan

pk2Panic Kitchen tayangan terbaru persembahan TRANS TV mulai 17 Desember 2012 setiap Senin & Selasa pkl. 18.00 WIB. Menghadirkan sebuah acara berkonsep kompetisi masak memasak yang dipandu oleh Indy Barends dan Erwin Parengkuan. Para peserta dituntut untuk memasak menu yang diminta hanya dalam waktu yang terbatas.

Kompetisi ini dilakukan oleh 2 tim secara estafet. 1 tim terdiri dari 1 orang artis yang ditemani 3 orang peserta lainnya. Kedua tim akan berlomba menciptakan sebuah masakan yang kemudian akan dinilai oleh juri. Dalam proses memasaknya setiap peserta tidak diperkenankan untuk berkomunikasi, sehingga peserta tidak mengetahui apa yang telah dimasak oleh rekan sebelumnya. Masakan akan dinilai dari bentuk dan citarasa masakan yang dihasilkan.

Pemenang dintentukan oleh seorang chef professional seperti Edwin Lau, Bara Pattiradjawane, Billy Kalangi dan lainnya dengan menilai hasil kreasi masakan peserta. Pemenang dari Panic Kitchen akan mendapatkan hadiah uang tunai jutaan rupiah.

Yang menjadi nilai jual dari acara ini adalah kepanikan peserta saat memasak karena masing-masing peserta juga akan memasak dengan waktu yang telah ditentukan dan harus menghasilkan masakan yang baik.Bagaimana aksi para peserta yang panik oleh waktu ketika harus menyajikan sebuah makanan yang mungkin tidak pernah mereka buat sebelumnya ? Apakah mungkin dalam waktu singkat semua menu sudah siap untuk langsung di nilai juri ?

Saksikan serunya para peserta mengolah makanan ditambah kekocakan host mendampingi para peserta hanya di TRANS TV.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s