Telkomsel buka Pembelian Online BBZ10

Posted: Maret 7, 2013 in Bisnis dan Ekonomi

Telkomsel Buka Pembelian Online BBZ10 - 3Jakarta, 5 Maret 2013-Sebagai official partner BlackBerry, Telkomsel membuka pembelian online BlackBerry Z10 (BBZ10) di http://www.telkomsel.com/bbz10 yang menandai penjualan BBZ10 bergaransi resmi Blackberry di Indonesia. Hal ini akan semakin memberikan daya tarik dan manfaat lebih bagi pelanggan, karena BBZ10 dilengkapi dengan paket data dan harga special dari Telkomsel.

Selama masa pembelian online ini, pelanggan kartuHalo berkesempatan mendapatkan BBZ10 dengan harga special, hanya Rp 6.500.000,- atau mendapatkan potongan harga sebesar Rp500.000,- melalui penukaran 500 Telkomsel poin.

Saat ini pelanggan BlackBerry Telkomsel mencapai 5,8 juta pelanggan atau lebih dari separuh pengguna BlackBerry di Indonesia. Tingginya kepercayaan pengguna BlackBerry ini dikarenakan Telkomsel menghadirkan jaringan terluas dan berkualitas menjangkau hingga pelosok negeri sehingga memberikan kenyamanan bagi pengguna BlackBerry dimanapun mereka barada.

Head of Postpaid & Broadband Marketing Communications Division Nirwan Lesmana mengatakan, “BlackBerry Z10 ini sangat sensasional, dimana terjadi perubahan yang sangat signifikan dalam customer experience pelanggan BlackBerry. Selain menggunakan layar sentuh dengan tingkat sensitivitas yang mengagumkan, pengguna BBZ10 tidak perlu lagi berlangganan layanan BlackBerry Internet Service (BIS), namun cukup berlangganan paket data dari Telkomsel untuk semua aktivitas yang berhubungan dengan internet.”

Pelanggan dapat menikmati kecanggihan BlackBerry Z10 dan semua fiturnya dengan maksimal, karena Telkomsel telah menyediakan koneksi data HSPA dengan kecepatan hingga 14.4 Mbps. Kemudian juga disupport dengan fitur HD voice yang menjadikan kualitas suara lebih jelas dan jernih melalui jaringan 3G Telkomsel, terutama di 7 kota di Indonesia, seperti Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya, Bali, Balikpapan dan Makasar. Disamping itu juga didukung oleh jaringan Telkomsel yang terluas dan berkualitas, dengan lebih dari 54.000 Base Transceiver Station (BTS), termasuk di antaranya 15.000 Node B (BTS 3G) yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

“Kami sangat antusias menjadi partner Telkomsel dan membawa smartphone BBZ10 ke pelanggan di Indonesia. Disamping itu, BlackBerry 10 ini menawarkan pengalaman yang lebih cepat dan lebih pintar serta secara berkesinambungan menyesuaikan terhadap kebutuhan pelanggan. Setiap fitur, setiap gerakan dan setiap detail dirancang untuk membuat Anda tetap bergerak. Kami percaya, penggemar BlackBerry secara ekstrim akan senang dengan kehadiran BlackBerry baru Z10,” Ujar Hastings Singh, Managing Director BlackBerry di Asia Selatan.

Pertumbuhan jumlah pelanggan BlackBerry Telkomsel cukup signifikan, dan hingga saat ini jumlahnya mencapai lebih dari 5,8 juta pelanggan dengan pangsa pasar lebih dari 50%. Hal ini menunjukkan Telkomsel merupakan operator yang paling dipercaya oleh semua pengguna BlackBerry di Indonesia.

Head of Device Bundling & Customization Strategy Division Arief Pradetya menambahkan, “Dalam pembelian online kali ini, tersedia 4 pilihan paket, diantaranya paket kartuHalo 1 khusus untuk pelanggan kartuHalo dan dapat membeli device only, kartuHalo 2 dan kartuHalo 3 di bundling dengan paket data dan komitmen pemakaian selama 12 bulan, serta paket bundling simPATI dengan free layanan data untuk 3 bulan. Cara bayar dan distribusi juga cukup mudah, paket kartuHalo 1 dan simPATI semua dibayar sewaktu pembelian online dan BBZ10 akan diantar kerumah pelanggan. Sementara untuk kartuHalo 2 dan kartuHalo 3 uang muka (down payment) dibayar sewaktu pembelian online dan pelanggan dapat melakukan pengambilan di beberapa GraPARI yang ditunjuk.”

Semua layanan terbaik diberikan oleh Telkomsel agar pelanggan segera memiliki BBZ10 lengkap dengan paket bundling Telkomsel. Namun pelanggan juga dapat menggunakan paket data (Flash) yang sekarang sudah aktif dikartunya.

BlackBerry Z10 adalah smartphone tercepat dan merupakan BlackBerry yang paling maju dibandingkan dengan BlackBerry edisi sebelumnya. Adapun keunggulan BBZ10 ini yaitu, memiliki prosesor dual core 1,5 Ghz dengan RAM 2 GB, Flash memori 16 GB dan slot kartu memori yang dapat di upgrade serta mendukung data hingga 64GB. Termasuk perangkat tambahan terbaru dalam pixel kepadatan tinggi dan teknologi layar untuk menampilkan gambar yang jelas, tajam dan sangat hidup. Disamping itu juga dilengkapi dengan fitur mikro HDMI untuk presentasi, dan sensor canggih seperti NFC (Near Field Communication) untuk mensupport pembayaran mobile dan pertukaran informasi, hanya dengan menekan smartphone.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s