PENTA5KESTA ”Sketsa Anniversary”

Posted: Maret 15, 2013 in Life Style dan Hiburan

inul2SKETSA sebuah program yang menampilkan sketsa-sketsa komedi singkat namun memancing memancing tawa pemirsa. Kini Sketsa telah memasuki 5 tahun penayangannya semenjak pertama kali menghibur keluarga Indonesia pada 1 Februari 2008 dan saat ini tayang setiap hari pkl. 14.00 WIB

Sebuah program acara variety show telah disiapkan dengan tema Penta5ketsa yang disiarkan secara live dari Studio 10 pada Jumat, 15 Maret 2013 pkl. 19.00 WIB. Kami berharap kedepannya Sketsa tetap eksis menjadi tontonan hiburan yang dinanti oleh pemirsa. Nuansa dari HUT Sketsa adalah K-Dut (Korean Style) dimana akan ada tema Sketsa yang berwarna-warni, ceria dan dekat dengan keluarga.

Segmen yang akan dihadirkan dalam Penta5ketsa berupa hiburan musik, Sketsa live dan Sketsa award untuk para bintang tamu sketsa dengan pengisi acara yaitu Setia band, Princess, JKT 48, Last Child, Cakra khan, Kolaborasi Penyanyi dangdut Inul Daratista, Zaskia Gotik, Uut Permatasari, Chintya Sari, Agung Hercules dan dimeriahkan juga oleh para pemain –pemain Sketsa.

Sketsa sampai saat ini masih menjadi program komedi yang berbeda dengan komedi populer yang ada serta lebih beragam dan educated tanpa harus menampilkan ucapan maupun adegan satir. Komedi real yang mungkin terjadi dalam kehidupan sehari-hari, tidak dibuat-buat dan diangkat dari materi yang fresh. Talent dalam program ini tidak memakai pelawak atau komedian, tetapi aktor dan aktris yang memiliki kekuatan akting dan teatrikal.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s