Citilink dan Telkomsel Jalin Kerjasama Strategis

Posted: Maret 21, 2013 in Bisnis dan Ekonomi

 
Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid (kanan) bersama Chief Executive Officer Citilink Arif Wibowo, seusai penandatanganan kerjasama antara Telkomsel dengan Citilink yang berlangsung di Jakarta, Selasa (19/3). Kerjasama tersebut meliputi distribusi produk Telkomsel yang akan dipasarkan di seluruh fasilitas yang dimiliki Citilink, baik di gerai penjualan maupun di dalam pesawat (inflight), seperti penjualan pulsa isi ulang secara eletronik maupun voucher fisik, serta joint promo lainnya.


Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid (kanan) bersama Chief Executive Officer Citilink Arif Wibowo, seusai penandatanganan kerjasama antara Telkomsel dengan Citilink yang berlangsung di Jakarta, Selasa (19/3). Kerjasama tersebut meliputi distribusi produk Telkomsel yang akan dipasarkan di seluruh fasilitas yang dimiliki Citilink, baik di gerai penjualan maupun di dalam pesawat (inflight), seperti penjualan pulsa isi ulang secara eletronik maupun voucher fisik, serta joint promo lainnya.

Jakarta, 19 Maret 2013-Citilink dan Telkomsel menandatangani nota kesepahaman guna meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa kedua perusahaan tersebut. Hal tersebut merupakan langkah strategis bagi Citilink sebagai anak perusahaan PT. Garuda Indonesia Tbk. untuk jasa penerbangan berbiaya murah (LCC), dengan Telkomsel market leader telekomunikasi selular di Indonesia.

Kerjasama Citilink – Telkomsel meliputi distribusi produk Telkomsel yang akan dipasarkan di seluruh fasilitas yang dimiliki Citilink, baik di gerai penjualan maupun di dalam pesawat (inflight), seperti penjualan pulsa isi ulang secara eletronik maupun voucher fisik, serta joint promo lainnya.

“Kami yakin dengan kerjasama ini memudahkan Citilinkers untuk berkomunikasi dengan keluarga, sanak saudara, dan kolega kerja setibanya di kota tujuan. Kerjasama ini juga membuktikan bahwa selain terus menambah rute penerbangan, Citilink juga semakin mendekatkan diri dengan pangguna selular di Indonesia yang terus meningkat,” ujar Chief Executive Officer Citilink Arif Wibowo.

Sementara itu, Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid menyatakan, ”Kini pelanggan prabayar Telkomsel semakin mudah dalam mendapatkan pulsa di manapun berada. Dengan demikian kemanfaatan layanan Telkomsel akan semakin dirasakan pelanggan karena semua wilayah rute penerbangan Citilink sudah terlayani oleh jaringan terluas dan berkualitas Telkomsel yang didukung lebih dari 54.000 BTS hingga pelosok negeri.”

Sebagai bukti keberhasilan dalam komitmennya meningkatkan pelayanan pada pelanggan, Citilink telah meraih beberapa penghargaan, antara lain dari Indonesia Travel and Tourism Foundation untuk kategori Leading Low Cost Airline 2011/2012, The Budgies and Travel Awards 2012 untuk kategori Best Overall Marketing Campaign, penghargaan Service To Care Award 2012 untuk Airlines Category dari Markplus Insight, dan yang terbaru yaitu Indonesia Leading Low Cost Airlines 2012/2013 dari ITTA Foundation serta Maskapai Penerbangan Nasional Terbaik oleh Adikarya Wisata Award 2012.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s