INDONESIA MENCARI BAKAT Putaran Final Episode 16-17 Maret 2013

Posted: Maret 21, 2013 in Life Style dan Hiburan

Episode kali ini merupakan Babak Battle Sandrina vs Ardhi Dwiky. Setelah sempat tidak tampil di minggu lalu karena harus memasuki tahap Tantangan bagi Ardhy Dwiky, penampilannya minggu ini akan menjadi penentu untuk dapat lolos ke babak berikutnya. Sedangkan Sandrina sang penari cilik kali ini akan berjuang lebih keras lagi karena posisinya minggu lalu berada di posisi terbawah. Sandrina vs Ardhi Dwiky diepisode minggu ini akan
tampil untuk menjadi yang terbaik’

Sandrina peserta asal Bogor ini akan menari dengan diiringi 12 kecapi dan berkesempatan akan menarikan tarian Sri Dewi yang menceritakan seoranga anak perempuan yang kuat. Pada penampilan kolaborasi di hari Minggu ia akan menari bersama Belda ”fire dancer” bersama para penari asal Bali. Selain itu Didi Nini Thowok akan tampil bersama Sandrina membawakan tarian yang berkarakter.

Ardhy Dwiky, penari lyrical dancer ini akan mempersembahkan tarian Rama Shinta yang romantis dengan pasangannya. Dikesempatan kedua, Ardhy akan membawakan tarian dramatik yang menggambarkan sifat manusia untuk selalu rendah hati walaupun kondisi kita sedang berada diatas.
Penampilan kolaborasi Ardhy Dwiki minggu ini akan menari bersama Septian Dwi Cahyo. Di segmen kedua Ardhy akan menampilkan kemampuannya menari tango.

Joshu Pangaribuan ppenyany asal Medan ini akan bernyanyi diiringi oleh Saxophone dan akan menyanyikan Lagu Sammy Simorangkir ”Sedang Apa dan Dimana”. Joshua juga akan berkolaborasi dengan Badai Kerispatih menyanyikan medley lagu karya-karya Badai. Cakra Khan akan tampil berduet bersama Joshua di hari minggu.

Vina Candrawati pelukis pasir yang posisi nya kian mantap terus naik menuju posisi atas, pada babak putaran final kali ini akan melukis pasir tentang diary kehidupan Vina yang inspiratif. Lukisan pasirnya yang kedua akan menggambarkan bagaimana pertarungan temannya Ardhy Dwiky vs Sandrina.
Didit sang violist akan mengiringi Vina melukis pasir dan Opick juga akan menyanyi mengiringi Vina pada segmen kolaborasi.

Penampilan mereka akan tayang pada episode Indonesia Mencari Bakat putaran final Sabtu & Minggu 16-17 Maret 2013 pkl. 18.00 WIB live dari studio 1 TRANS TV.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s