TRANS TV ROAD TO UNIVERSITY Ajang Sharing Ilmu Praktisi dan Mahasiswa

Posted: Maret 21, 2013 in Life Style dan Hiburan

road2univ-2Hari ini, Selasa, 19 Maret 2013 Trans TV secara resmi memulai rangkaian kegiatan “Trans TV Road to University” di Universitas Moestopo Jakarta. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi terhadap pemirsa dan sumbangsih kami untuk Indonesia di bidang pendidikan.

A.Hadiansyah Lubis – Ka.Dept Marketing.Public Relations Trans TV mengatakan “Kami ingin mempertemukan para praktisi dari Trans TV dengan para mahasiswa, agar mereka bisa mengambil pengalaman dan sisi positif dari industri televisi sehingga semakin banyak generasi pemirsa cerdas yang melek media di tengah derasnya era informasi saat ini”.

Trans TV Road to University yang diadakan hari ini di Fikom Karnaval Universitas.Moestopo Jakarta dibuka langsung oleh Ka.Div News Trans TV – Gatot Triyanto dengan menghadirkan 2 program produksi News yang cukup fenomenal di Trans TV yakni program Reportase Investigasi & Sexophone.

Selain itu Tim News Trans TV juga memberikan coaching clinic tentang citizen journalism, yaitu tentang bagaimana masyarakat umum saat ini bisa berpartisipasi mengirimkan sebuah berita ke stasiun televisi. Seperti yang diungkapkan oleh M. Walid – Kord.Liputan Trans TV “Melalui kegiatan ini, kami ingin berbagi ilmu kepada mahasiswa, bagaimana merekam sebuah berita yang mempunyai news value yang menarik bagi redaksi berita dari smartphone maupun alat rekam yang mereka miliki”.

Acara terbuka untuk umum ini, dihadiri oleh mahasiswa yang cukup antusias untuk mengetahui sisi menarik di belakang layar dari program televisi, seperti Ichwan mahasiswa dari IPB yang rela jauh-jauh datang ke Jakarta untuk mengikuti kegiatan ini.

Rencananya, kegiatan Trans TV Road to University ini akan diadakan sepanjang tahun 2013. Bagi mahasiswa yang ingin mendaftarkan kampusnya sebagai lokasi kegiatan ini dapat menghubungi Marketing Public Relations Trans TV.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s