Indosat Tandatangani Kontrak dengan FCBarcelona

Posted: April 27, 2013 in Bisnis dan Ekonomi

Tampak dalam gambar Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat (kiri), Antoni Rossich, CEO FCBarcelona (kanan) dan perwakilan komunitas Indosat – INDOBARCA saat acara penandatanganan kontrak kerjasama Indosat dan FCBarcelona di Jakarta (25/4).

Tampak dalam gambar Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat (kiri), Antoni Rossich, CEO FCBarcelona (kanan) dan perwakilan komunitas Indosat – INDOBARCA saat acara penandatanganan kontrak kerjasama Indosat dan FCBarcelona di Jakarta (25/4).

PERTAMA DI INDONESI
Exclusive FCBarcelona Regional Partner & FCBarcelona Official Telecom Partner for Indonesia

Jakarta, 25 April 2013 – Terus mengedepankan inovasi dan layanan terkini, hari ini Indosat tandatangani Kontrak Kerjasama dengan FCBarcelona untuk layanan VAS Content. Kolaborasi Indosat dan FCBarcelona ini secara resmi diumumkan dalam acara penandatanganan kontrak kerjasama yang dilakukan di Jakarta oleh Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat dan Antoni Rossich, CEO FCBarcelona. Kerjasama ini sekaligus mengukuhkan Indosat sebagai Exclusive FCBarcelona Regional Partner & FCBarcelona Official Telecom Partner for Indonesia.

“Kerjasama Indosat dan FCBarcelona ini merupakan yang pertama di Indonesia. Kerjasama yang kami lakukan ini tidak hanya sebatas VAS Content, namun juga keseluruhan asset termasuk Branding dan aspek-aspek strategis lainnya. Semua ini merupakan wujud komitmen kami untuk selalu memberikan Value & Experience Terbaik kepada pelanggan Indosat. Kedepannya akan lebih banyak lagi program-program yang akan dilakukan Indosat bersama FCBarcelona,” demikian disampaikan Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat.

Layanan VAS Content FCBarcelona adalah layanan ekslusif yang berisikan gambar, tones, serta informasi lengkap seputar tim maupun individu pemain. Tersedia dengan beberapa pilihan Layanan; Harian, Mingguan dan Bulanan dengan biaya yang sangat terjangkau.

Erik menambahkan dengan layanan ini pelanggan Indosat akan semakin dimudahkan dalam mengakses informasi terkini mengenai aktivitas pemain maupun jadwal pertandingan langsung dari layar home screen smartphone yang dapat diakses melalui UMB *465*1# atau melalui SMS ketik Reg Barca kirim ke 465.

“Kami sangat senang menyambut Indosat sebagai FCB Official Telecom Partner di Indonesia. Kami sangat yakin bahwa kerjasama dengan salah satu Operator Telekomunikasi Terbaik di Indonesia ini akan membantu kami untuk dapat lebih dekat dengan semua fans kami di wilayah Indonesia,” demikian disampaikan Antoni Rossich, CEO FCBarcelona dalam acara yang sama.

Hadir juga dalam acara ini Komunitas Indosat – INDOBARCA yang merupakan “The First Barca Fans Club in Indonesia”. Hadir di Indonesia sejak Mei 2008, komunitas ini terus menunjukkan kemajuan yang positif. Hal ini dibuktikan dengan semakin bertambahnya follower dan keanggotaan. Saat ini tercatat lebih dari 3,235 anggota yang bergabung dan tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Jumlah ini terus bertambah dan dilengkapi juga dengan adanya 360 Community Offline.

Dikatakan Erik, “Indosat sangat concern terhadap komunitas dan akan terus mengembangkannya menjadi sebuah wadah positif yang tidak saja bermanfaat bagi anggotanya tapi juga masyarakat secara lebih luas.”

Tentang Indosat
Indosat adalah operator penyelenggara telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan jasa selular, fixed line, komunikasi data dan internet. Di akhir tahun 2012, perusahaan memiliki 58,5 juta pelanggan seluler melalui berbagai merek layanan antara lain, IM3, Mentari dan Matrix. Indosat mengoperasikan layanan SLI melalui kode akses 001, 008 dan Flatcall 01016. Perusahaan juga menawarkan layanan solusi korporat yang didukung oleh jaringan telekomunikasi terintegrasi di seluruh Indonesia. Indosat adalah anak perusahaan dari Ooredo. Saham Indosat tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX:ISAT) dan saham dalam bentuk American Depositary Shares tercatat di Bursa Efek New York (NYSE:IIT).

Tentang FCBarcelona
FCBarcelona adalah sebuah klub sepak bola professional yang bermarkas di Barcelona. Didirikan pada tahun 1899 oleh sekelompok pemain sepak bola dari Swiss, Inggris, dan Catalan yang dipimpin oleh Joan Gamper. Klub sepak bola ini telah menjadi lebih dari sebuah simbol budaya Catalan dan Catalanism, itulah sebabnya mereka memiliki motto “Mes que un club” (Lebih dari sekedar Club).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s