GRAND FINAL “Indonesia Mencari Bakat” Bersama Susu Zee

Posted: Mei 13, 2013 in Life Style dan Hiburan

sandrina”Indonesia Mencari Bakat (IMB) bersama susu Zee” sebuah ajang pencarian bakat yang telah menginspirasi anak-anak bangsa telah kini telah memasuki putaran Grand Final. Selama kurang lebih 7 bulan, IMB generasi ketiga ini telah banyak melahirkan talenta-talenta baru, unik dan berbeda. IMB kini telah tersisa dua finalis yaitu Sandrina dan Vina Candrawati, mereka akan beradu pada Grand Final yang disiarkan live dari Studio 1 TRANS TV Sabtu-Minggu, 11-12 Mei 2013 pkl. 18.00 WIB.

Pada episode Grand Final ini polling SMS pemirsa akan menjadi penentuan siapa yang akan menjadi pemenang pertamanya. Para pemenang IMB akan meraih hadiah jutaan rupiah dan kontrak eksklusif. Untuk peenang pertama akan meraih hadiah uang sebesar Rp. 150.000.000 dan satu unit mobil, sedangkan untuk pemenang kedua akan medapatkan uang sebesar Rp. 150.000.000. Untuk meraih ketertarikan para pemirsa melalui SMS, maka Sandrina dan Vina Candrawati akan mempersembahkan penampilan terbaik mereka pada dua episode kali ini.

Pada hari Sabtu 11 Mei 2013, Sandrina akan mempersembahkan tarian Hanoman Obong yang diiringi para dancer profesional. Sedangkan Vina Candrawati akan melukis air, sesuatu hal yang baru baginya. Selain penampilan para finalis, berbagai bintang tamu akan menyemarakan IMB Grand Final kali ini, antara lain SM*SH, Belda akan menari Kecak bersama 11 fire dancer, Klantink berkolaborasi dengan Woro membawakan lagu Bengawan Solo, Vierratale, S4 & Abby Galabby, Soimah, Aming Phsyco Diva & Ardhy Dwiki, Brandon & Last Minute serta tidak ketinggalan kolaborasi apik Addie MS, Kevin Aprilio, Putri Ayu dan Joshua Pangaribuan.

Sedangkan dihari kedua Grand Final, Sandrina akan membawakan tarian Lintas Nusa dan berkolaborasi dengan Didik Ninik Thowok dan Sahita menarikan tarian dengan konsep Sintren. Vina Candrawati akan mempersembahkan sebuah lukisan pasir yang menceritakan perjalan cinta Ainun dan Habibie yang menampilkan langsung pemain film tersebut Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian. Di kesempatan kedua Vina akan memadukan lukisan pasir, air dan glitter.

vina candrawatiPenampilan para bintang tamu menjadi daya tarik tersendiri dengan aksi panggung dari JKT 48, kolaborasi penyanyi diva Indonesia Titi DJ, Ruth Sahanaya, Krisdayanti dan Vina Panduwinata yang akan menyanyikan lagu medley andalan mereka. Hudson dan Putri Ayu akan membawakan lagu ”Think of Me” dan ”Phantom of The Opera”. Kolaborasi kembali menjadi andalan para perfomer malam ini yaitu penampilan Vidi Aldiano, Marcel Siahaan dan Joshua Pangaribuan menyanyikan lagu medley tribute to Yovie Widianto.

Kikan dan JP Milenix akan tampil bersama membawakan medley ”Luka Lama – Karma”. Inul Daratista dan Uut Permatasari akan tampil duet. Serta penampilan menarik lainnya dari Bondan-Fade 2 Black dan Dedy Corbuzier-Chintya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s