Satfib Koarmatim Juarai Lomba Yel-Yel Antar Satuan

Posted: Mei 21, 2013 in Pengetahuan

21 Satfib Koarmatim Juarai Lomba Yel (1)Surabaya, 21 Mei 2013-Dukungan suporter dalam pertandingan dapat membangkitkan semangat dan mental pemain saat bertanding. Dukungan penonton terhadap tim yang dibelanya harus tetap menjunjung tinggi sportifitas sesuai aturan permainan. Menjelang digelarnya kompetisi bergengsi Pekan Olah Raga Wilayah Timur (Porwiltim) oleh jajaran TNI AL, Koarmatim mengadakan lomba Yel-Yel antar satuan dilingkungan Koarmatim, Selasa, (21/05).

Peserta lomba Yel-Yel tersebut diikuti oleh11 tim. Setiap tim terdiri dari 45 orang dengan kostum sesuai degan ciri khas masing-masing. Keluar sebagai pemenang lomba tersebut adalah Tim Yel-Yel dari Satuan Kapal Amfibi (Satfib) Koarmatim sebagai juara pertama, kemudian Satuan Kapal Bantu (Satban) sebagai juara kedua, selanjutnya Satsel sebagai juara ketiga.

Kriteria penilaian lomba diantaranya adalah, gerakan kebersamaan tim, ekspresi keseriusan, tingkat kesulitan gerakan dalam tim dan sesuai norma, kreasi (kreasi dalam gerakan, kostum dan alat pendukung atau musik), yel-yel (sesuai ketentuan panitia, lirik yang sering didengar oleh umum dan intonasi tinggi), kostum peserta (antara pemimpim dan peserta menggunakan seragam yang berbeda).

Kriteria lainnya adalah kekompakan (gerakan selalu bersamaan dan volume antar peserta membangkitkan semangat tinggi), volume suara (bersuara keras, sedang dan lemah), waktu 10 menit dan jumlah peserta tidak boleh kurang atau lebih dari 45 orang.

Pemenang lomba ini nantinya akan ditetapkan sebagai suporter Kontingen Koarmatim yang akan berlaga pada ivent oleh raga tingkat tinggi di jajaran TNI Al Porwiltim tahun 2013. Perhelatan akbar ini rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 04 Juni 2013, bertempat di Lapangan Olah Raga Akademi Angkatan Laut (AAL) Bumi Moro, Surabaya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s