ADS Securities Menandatangani Nota Kesepahaman dengan Konglomerat Asia Tune Group

Posted: Juni 1, 2013 in Bisnis dan Ekonomi

Monte Carlo, Monaco – Menandai kerja sama strategis, ADS Securities, perusahaan perdagangan, layanan keuangan dan pialang yang berlokasi di Abu Dhabi menandatangi Nota Kesepahaman (MoU) dengan konglomerat Asia Tune Group guna menciptakan berbagai kesempatan bisnis terkait layanan valuta asing (valas) yang inovatif. Pemilik dari Tune Group adalah pengusaha asal Malaysia, Tony Fernandes dan Kamarudin Meranun, yang juga merupakan tim di balik maskapai penerbangan berbiaya hemat terkemuka di Asia, AirAsia, dan tim Formula 1, Caterham. Fernandes menjabat sebagai CEO Grup, sementara Meranun sebagai Deputy Group CEO.

ADS Securities dan Tune Group akan bekerja sama untuk mengeksplor bagaimana layanan pialang global dari ADS Securities dapat memberikan manfaat investasi sekaligus kesempatan bisnis. Merujuk ke regulator dan putusan hukum, inisiatif pertama yang akan dilakukan setelah penandatanganan Note Kesepahaman ini adalah peluncuran brand Tune Group baru yaitu Tune FX di bulan September. Tujuannya adalah menggunakan marketing reach Tune FX untuk memperkenalkan platform layanan perdagangan valas dari ADS Securities kepada pelanggan potensial.

Hadir dalam acara penandatangan MoU, para pemilik Tune Group dan Chairman ADS Securities, Mahmood Ebraheem Al Mahmood, dan Vice-Chairman and Managing Director, Philippe Ghanem. Berkomentar mengenai kolaborasi bersejarah ini, Ghanem mengatakan: “ADS Securities dan Tune Group memiliki banyak kesamaan, termasuk semangat dalam usaha dan keinginan meningkatkan fasilitas layanan guna memenuhi kebutuhan pelanggan. Penandatanganan kerja sama ini merupakan awal dari keberhasilan penggabungan layanan pialang kelas dunia kami dengan portofolio layanan keuangan yang ditawarkan oleh Tune Group.

“Tune Group sangat senang dapat berkolaborasi dengan ADS Securities. Tune Group telah menunjukkan bahwa filosofinya yaitu menawarkan layanan kelas dunia yang mudah diakses dan inovatif kepada penduduk di Asia dan sekitarnya adalah sebuah formula kemenangan. Tune Group menawarkan produk-produk dengan kualitas tinggi dalam bidang hospitality, olahraga dan keuangan. Dan melalui kerja sama dengan ADS Securities, kami dapat memperluas kesempatan dan layanan terbaik kami untuk wilayah Asia. Kami sangat menantikan kerja sama yang inovatif dengan ADS Securities,” kata Tony Fernandes, pendiri dan Executive Chairman Tune Group.

CEO Tune Timur Tengah, Ali Rafi, yang memperkenalkan kedua perusahaan mengatakan, “Kami bahagia karena ADS Securities dan Tune Group akan berkolaborasi untuk mengeksplor kesempatan-kesempatan bisnis yang ada. Ini adalah kerja sama inovatif yang akan menghasilkan layanan pialang kelas dunia dengan akses unik untuk pelanggan di Asia. Ini juga merupakan model niaga baru yang kami pikir akan memberikan manfaat untuk kedua perusahaan.”

Tune Group didirikan tahun 2007 dengan tujuan menyediakan layanan untuk kegiatan sehari-hari dengan biaya terjangkau melalui Tune Hotels, Tune Talk, Tune Money dan Tune Insurance. Portofolio Tune Group hari ini juga termasuk perusahaan teknologi otomotif Caterham Group dan klub sepakbola Inggris, Queens Park Rangers (QPR).

ADS Securities berkantor pusat di Abu Dhabi dan sepenuhnya diatur oleh Central Bank UAE.

Tentang ADS Sekuritas

ADS Sekuritas yang berbasis di Abu Dhabi, adalah perusahaan perdagangan valuta asing (valas), emas batangan, CFD serta komoditas yang memberikan peluang baru di pasar global maupun regional bagi investor di perdangangan valas, komoditas serta pasar berjangka. ADS Securities menawarkan layanan komprehensif secara offline maupun online untuk membantu para pelaku institusional dan profesional untuk dapat melakukan perdangangan dengan efisien, cepat, dan mudah. Perusahaan ini dipimpin oleh sebuah tim manajemen multinasional dengan berbagai pengalaman internasional. Anggota tim di ADS Securities memiliki pengalaman di sejumlah perusahaan terkemuka di dunia di bidang sekuritas dan perbankan. Perusahaan ini mulai beroperasi pada Maret 2011 dan menawarkan kisaran harga yang menjadi acuan di pasar pada proses jual/beli dalam beragam mata uang utama dan dalam sejumlah volume perdangangan. ADS Sekuritas tengah membangun jaringan penyedia likuiditas yang besar, mencakup lembaga keuangan dan bank kelas pertama dan kedua, jaringan komunikasi elektronik, valas, serta komoditas bursa dan makelar. Lokasi perusahaan yang terletak di Abu Dhabi memungkinkan ADS Securities untuk memberikan pemantauan yang lebih luas bagi para kliennya baik di Timur dan Barat maupun di luar masa dan hari perdangangan yang normal. ADS Sekuritas menyediakan pemantauan perdanganan 24/6 bagi para klien melalui tim penjualan perdangangan yang berpengalaman dan kepada penjual yamng bekerja secara proaktif untuk memberikan saran yang tepat serta bantuan yang diperlukan untuk suksesnya eksekusi perdangangan. Tim operasional dan resiko internal secara berkala akan memonitor dan mengelola siklus pasca perdagangan untuk meminimalisir resiko. Untuk perdagangan valuta asing, logam mulia, komoditas, saham, opsi dan lainnya, kunjungi http://www.adss.com . ADS Sekuritas, anak perusahaan dari ADS Holding Group, diregulasi dan dilisensi oleh Bank Sentral UAE dan didirikan dengan modal awal sebesar US$400 juta.

Tentang Tune Group
Tune Group didirikan oleh Tan Sri Tony Fernandes dan Dato’ Kamarudin Meranun. Tune Group bertujuan menciptakan inovasi dan memperbaharui cara mengenai penyediaan layanan serta menggunakan teknologi berbasis web yang efisien untuk berhubungan dengan pelanggan, menyediakan layanan gaya hidup yang unik mulai dari hotel, solusi keuangan pribadi, dan layanan mobile prabayar yang terjangkau. Tune Group terdiri dari Tune Air, Tune Hotels, Tune Money (induk perusahaan dari Tune Insurance), Tune Talk, Tune Box, Tune Studios, Tune Tones, Caterham F1 Team, Klub Sepakbola Queens Park Rangers (QPR), dan Edu8 Group (pemilik dari Epsom College di Malaysia).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s