TRANS TV HADIRKAN PROGRAM BARU DI BULAN JUNI 2013

Posted: Juni 10, 2013 in Life Style dan Hiburan

Picture6Dengan bertumpu pada kekuatan in-house production yang hingga saat ini menghasilkan hampir 80% tayangan program di TRANS TV, kambali kami menghadirkan program-program baru di bulan Juni 2013 dengan berbagai genre sitkom, reality show, dan drama. Program tersebut antara lain Kontrakan Tiga Pintu Senin-Jumat pkl. 18.00 WIB, Make Over Please setiap Rabu pkl. 09.15 WIB, Maaf setiap Rabu pkl. 20.30 WIB dan New Extravaganza setiap Senin pkl. 20.30 WIB.

Untuk tetap memberikan tontonan yang segar TRANS TV juga menayangkan program New Sketsa, New Oh Ternyata dan Bioskop Indonesia yang hadir dengan konsep dan pemain yang berbeda.
KONTRAKAN TIGA PINTU

Mulai 3 Juni 2013, setiap Senin-Jumat pkl. 18.00 WIB

Kehadirannya pada akhir Mei lalu ternyata mampu memberikan tontonan segar dalam sebuah sitkom. Hal ini tak luput dari tangan dingin sutradara Aris Nugraha yang telah sukses dengan sitkom terdahulu Bajaj Bajuri. KTP dibintangi oleh pemain-pemain senior dan diimbangi oleh para pendatang baru berkualitas, seperti Meriam Belina, Harry De Fretes, Uli Auliani, Iyang Padhayangan 6, Fadli, Mega Carefansa, Valentino, Agam, Vina, Tissa, Cheverly Amalia, Leo, Otong Lalo dan Anakin Lappae. Sitkom yang menghadirkan kisah-kisah seputar kehidupan sehari-hari Maryamah (50, Betawi, janda) yang mempunyai seorang anak tiri, Asmirandah (35) serta dua orang anak kandung, Muchsin (30) dan Marhasan (25).

Maryamah yang diperankan oleh Meriam Belina adalah pemilik kontrakan tiga pintu warisan suaminya yang masing-masing pintu diklaim sebagai jatah ketiga anaknya, padahal pendapatan dari rumah kontrakan itu dia perlukan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dan perawatan rumah kontrakan itu sendiri. Penghuni rumah ketiga kontrakannya masing-masing adalah Tumpal seorang berdarah Batak dan duda, pasangan suami istri Ujang dan Yeyen, serta Dewi yang masih single diperankan oleh Uli Auliani.

Persoalan di dalam keluarga Maryamah serta persoalan masing-masing penghuni rumah kontrakan yang melahirkan berbagai macam persoalan, merupakan pangkal dari berbagai cerita yang akan dikembangkan dalam serial komedi KTP (Kontrakan Tiga Pintu) ini.

MAKE OVER PLEASE
Mulai 5 Juni 2013, setiap Rabu pkl. 09.15 WIB

Sebuah program lifestyle yang berbentuk reality show ini dipandu oleh Ary Kirana dan seorang fashion stylist yang akan membantu me-makeover target dalam merubah penampilannya. Tidak hanya itu, hair dresser dan makeup stylist juga memberikan sentuhan akhir pada penampilan si target.

Make Over Please akan diselingi dengan beberapa testimoni dari host, pendamping host, teman atau saudara target dan target itu sendiri mengenai pengalamannya selama di make over. Di akhir acara, target akan ditunjukkan kepada teman dekat ataupun saudaranya sebagai kejutan.

Yang berbeda dari program ini adalah make over yang dilakukan bukan hanya bagian luar dari penampilannya saja namun juga mindset si target baik berupa percakapan atau simulasi sesuai dengan sumber permasalahannya. Oleh karenanya target yang di makeover adalah seseorang yang benar-benar memiliki suatu masalah dengan psikologi dirinya, tubuh hingga penampilannya.

MAAF
Mulai 5 Juni 2013, setiap Rabu pkl. 20.30 WIB

Program ini menitikberatkan pada testimoni dan kisah seorang narasumber akan alasannya untuk meminta maaf, pencarian informasi serta penyelesaian yang ia dapatkan. Melalui sebuah reka adegan yang diangkat dari kisah testimoni narasumber, pemirsa akan digiring dalam prosed perjalanan meminta maaf. Dimana dalam perjalanannya akan ditemukan berbagai opsi penyelesain konflik seperti dimaafkan, tidak dimaafkan maupun tidak bertemu dengan sang target narasumber.

Program yang dipandu langsung oleh narasumbernya ini bertujuan memberikan pesan moral yaitu kata “maaf” yang seringkali terabaikan dan hilang maknanya. Selain itu diharapkan mampu memberikan tayangan yang menyentuh dan menghibur dengan nilai-nilai edukatif, informatif dan inspiratif bagi masyarakat luas.

NEW EXTRAVAGANZA
Mulai 10 Juni 2013, setiap Senin pkl. 20.30 WIB

Mengulang kesuksesan program terdahulunya, New Extravaganza merupakan sebuah variety show bergenre komedi kini hadir yang disajikan dengan gaya yang berbeda. Acara komedi yang dapat dinikmati semua kalangan umur ini menampilkan sebuah sketsa live dengan para pemain tetap berwajah baru namun memiliki karakter yang kuat seperti Omesh, Abby Galabby, Ary Kirana, Marcella Lumowa, Bayu A. Imran, Agung Kurniawan, Astrid Tiar, Ruli Ayonk, Zarry Hendrik dan Sruti.

New Extravaganza juga akan dimeriahkan dengan kehadiran bintang tamu yang juga dilibatkan dalam beberapa sketsa, selain tentunya live performance dari para bintang tamu.

NEW SKETSA
Mulai 3 Juni 2013, Senin-Jumat pkl. 14.00 WIB & Sabtu-Minguu pkl. 14.15 WIB

Program yang telah cukup lama menemani keluarga Indonesia ini telah mampu menempatkan posisinya dalam dunia pertelevisian. Program ini juga mampu menciptakan sebuah ikon yang menjadi tren dikalangan masyarakat melalui karakter Ojan, Oding, Dadang dan Eza. Pada episode terbarunya di awal Juni 2013, New Sketsa akan menampilkan deretan pemain-pemain baru antara lain Setyawan TT, Bobby Samuel, Agung Hercules, Bhakti Perkasa, Rezca Syam, Gilbert Marciano, Royhan Hidayat, Boy Permana, Fernando Surya, Nicky Tirta, Thessa Kaunang,Erina, Namirah, Rosnita Putri, Debby Ayu, Marrissa Jefrina, Okti, Rini Mentari, Cheria Vasti, Leona Agustine, Aquino Umar, Elisabet Jessica dan Fitri Ramadina.

NEW OH TERNYATA
Mulai 3 Juni 2013, Senin-Kamis pkl.19.15 WIB

Dengan konsep barunya pada episode di Bulan Juni, Oh Ternyata akan hadir dengan sub judul yang berbeda-beda tiap harinya. Adab dan Azab dengan menitik beratkan tema religi, seperti azab kubur dan kisah kisah hidayah yang mengangkat kehidupan sehari hari masyarakat Indonesia.

Indonesian Urban Legend Story mengisahkan tiga remaja, Aelke – Kevin – Jojo yang memiliki hobby bertualang mendatangi tempat tempat yang terkenal dengan urban legend nya untuk kemudian mendokumentasikannya menggunakan handy cam milik Kevin dan mencari tau kisah dibalik urban legend tersebut.

The Merindings menceritakan petualangan empat anak remaja yang selalu tidak sengaja menemukan petualangan yang berhubungan dengan dunia gaib. Dan pada akhirnya, mereka selalu berhasil memecahkan misteri itu, Yaitu Roy Posende sebagai Reno, Ronald Gustav sebagai Billy, Nelvia Aurora sebagai Febri dan Diah Cempaka sebagai Felice saling berbagi pengalaman disetiap kisah yang berbeda-beda. Oh Ternyata original menampilkan film-film pendek bergenre horor yang banyak diminati penonton televisi dari berbagai kalangan

BIOSKOP INDONESIA
Mulai 3 Juni 2013, Senin-Minggu pkl. 12.00 WIB

Bioskop Indonesia yang menghadirkan deretan judul sebuah drama pendek dengan cerita dan tampilan berkualitas film kini akan tayang stripping dengan judul-judul terbaru setiap harinya. Beberapa judul Bioskop Indonesia antara lain Goyang Penguin menampilkan duo Walang Sangit; Nini Thowog dengan para pemain Aiman Ricky dan Hayria Faturrahman; Catatan Bodyguard Si Boy menampilkan Herfiza dan Kiki Farrel dan masih banyak lagi judul-judul yang dijamin baru.

Iklan
Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s