Frekuensi Penerbangan Rute Banda Aceh – Kuala Lumpur AirAsia Akan Menjadi Setiap Hari!

Posted: Juni 18, 2013 in Bisnis dan Ekonomi

SEPANG, 12 Juni 2013 – AirAsia Malaysia hari ini mengumumkan penambahan frekuensi penerbangan untuk rute Banda Aceh – Kuala Lumpur menjadi 1 kali setiap hari efektif mulai 1 Agustus 2013. Sebelumnya frekuensi penerbangan untuk rute ini hanya 4 kali dalam seminggu, yaitu setiap hari Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu.

Dalam rangka penambahan frekuensi penerbangan tersebut, AirAsia Malaysia menawarkan harga promo all-in-fare yang ditawarkan mulai dari Rp 229.000,- untuk satu kali jalan. Penawaran istimewa ini berlaku mulai dari sekarang sampai 16 Juni 2013 dengan periode perjalanan mulai 1 Agustus sampai 15 Desember 2013.

Penawaran promosi ini dapat diperoleh di http://www.airasia.com, juga melalui perangkat AirAsia mobile booking yang dapat diakses melalui telepon selular dengan jaringan koneksi WAP di mobile.airasia.com, serta aplikasi AirAsia yang terdapat di iPhone dan Android.

Kenny Wong, Commercial Director AirAsia Malaysia mengatakan, “Salah satu fokus utama kami adalah memperluas konektivitas antara Indonesia dan Malaysia, yang dapat meningkatkan hubungan bilateral dengan menghubungkan beragam destinasi di kedua negara. Kami juga ingin membantu meningkatkan perekonomian Indonesia dan Malaysia melalui kegiatan perjalanan bisnis dan wisata. Salah satunya dengan menambah frekuensi penerbangan dari Banda Aceh menuju Kuala Lumpur dari 4 kali seminggu menjadi setiap hari.”

Dalam upaya memperkuat konektivitas antara Indonesia dan Malaysia, AirAsia Malaysia telah mengumumkan beragam inisiatif untuk meningkatkan hubungan antar kedua Negara. AirAsia Malaysia sebelumnya telah meluncurkan penerbangan setiap hari yang menghubungkan Lombok dan Kuala Lumpur, serta meningkatkan frekuensi penerbangan dari Pekanbaru menuju Kuala Lumpur menjadi 2 kali setiap hari.

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, AirAsia Malaysia juga telah mengumumkan penambahan penerbangan dari Kuala Lumpur menuju Solo awal bulan ini, menawarkan beragam pilihan dan kemudahan perjalanan bagi pelanggan yang memiliki rencana untuk berlibur selama hari raya berlangsung.
AirAsia Malaysia saat ini terbang menuju 15 destinasi di Indonesia seperti: Jakarta, Bali, Medan, dan Surabaya.

AirAsia Malaysia juga menjadi satu-satunya maskapai yang mengoperasikan penerbangan langsung dari Kuala Lumpur menuju Banda Aceh, Balikpapan, Bandung, Yogyakarta, Lombok, Pekanbaru, Padang, Palembang, Semarang, Solo dan Makassar. Hal tersebut telah merefleksikan komitmen AirAsia Malaysia untuk terus mengembangkan destinasi-destinasi yang belum terlayani dan menghadirkan konektivitas yang tidak tertandingi antara Indonesia dan Malaysia.

Para calon penumpang disarankan untuk memesan bagasi secara online bersamaan dengan pemesanan kursi agar dapat menghemat hingga 66% dibandingkan dengan check-in bagasi melalui konter di bandara. Selain itu, penumpang juga dapat memesan in-flight meal dengan beragam pilihan menu lezat, dengan maksimum pemesanan dua menu per orang. Untuk beragam fasilitas seperti bagasi, in-flight meals, Pick-A-Seat, dan asuransi perjalanan dapat Anda atur dengan sangat mudah melalui fitur ‘Atur Pembelian Saya’ (‘Manage My Booking’) di http://www.airasia.com.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai AirAsia, silakan kunjungi http://www.airasia.com. Anda juga bisa mendapatkan informasi terbaru dari AirAsia melalui Facebook (www.facebook.com/AirAsia) dan Twitter (www.twitter.com/AirAsia). Frekuensi Penerbangan Rute Kuala Lumpur

*Harga yang tercantum merupakan all-in-fare. Syarat dan ketentuan berlaku

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s