FROM INDONESIA WITH LOVE “JohnPaul & Linda, Duo Indonesia-Amerika”

Posted: Juli 3, 2013 in Life Style dan Hiburan

Pada awalnya adalah John Paul Ouvrier, seorang aktor dan produser dari Ouvrier Productions yang tinggal di Los Angeles, California, Amerika Serikat, yang menggamit Linda Tumboimbela, dan membuat FROM INDONESIA WITH LOVE, sebuah miniseri yang akan diputar di kedua negara dan menyanyikan berdua sebuah lagu dengan judul yang sama.

John Paul Ouvrier, menghabiskan bertahun-tahun sebagai aktor panggung Broadway yang juga bekerja sebagai penari profesional. Ia menulis buku tentang kebugaran untuk orang dewasa dan juga seorang dosen. Dia memiliki dua anak yang menakjubkan, dan memelihara tiga ekor anjing dan dua ekor kucing di rumahnya.

Sementara Linda Tumboimbela, yang mempunyai motto: “Kehidupan adalah perjalanan untuk belajar dan menjadi lebih baik di masa depan,” adalah seorang single parent dengan dua anak yang memiliki segudang bakat. Ia menggeluti dunia tarik suara, seni peran, merancang busana, berlanggak-lenggok di catwalk. Kini ia bekerja sebagai Senior Asociate di Axianta and Trans America Financial Advisor, sebagai make-up artist, penyanyi, aktris sekaligus model.

Kandidat Mrs. Asia USA 2012 ini sempat tak percaya ketika diminta teman-temannya mewakili Indonesia. Diikuti 58 negara Miss and Mrs. Asia USA pageant, Linda dengan bangga mengenakan sabuk bertuliskan Indonesia dan mengenalkan ke lingkungan rakyat Amerika. Kontes ini diikuti 100 peserta dan banyak diikuti kontestan berambut pirang dan berparas cantik berasal dari Uzbekistan, Ukraina, dan Rusia Tartastan. Sedangkan kontestan ras Asia murni datang dari Indonesia, Vietnam, Thailand, Laos, Cina, Taiwan dan Filipina.

Ekstravaganza telah berlalu. Pemenang untuk Miss Asia USA 2012 dari Taiwan dan untuk Mrs Asia USA dari Korea. Linda sendiri berhasil menduduki posisi ke-5 dan mendapat gelar Queen Royal.

Baru-baru ini, Duo John Paul Ouvrier dan Linda Tumboimbela juga diminta oleh staf kandidat presiden Indonesia, Prabowo Subianto untuk menyanyikan lagu populer mereka, FROM INDONESIA WITH LOVE pada Malam Peduli Indonesia yang diadakan Partai Gerindra pada 12 April 2013 di Los Angeles, California, di depan lebih dari dua ribu orang.

John Paul dan Linda merasa sangat terhormat dan telah membuat beberapa tribute video di YouTube untuk Bapak Prabowo Subianto. Dalam sebuah wawancara, Linda Tumboimbela mengatakan, ”Kami merasa senang menawarkan lagu kami sebagai cara untuk membantu Bapak Prabowo Subianto dan kampanye beliau untuk pemilihan presiden 2014. Jika kita dapat menggunakan lagu indah kami untuk membantu negara saya, maka saya benar-benar tersanjung. Sejauh yang kami tahu, tidak ada lain duo Indonesia/American yang pernah telah diminta untuk bernyanyi di rally kampanye presiden, dan kami merasa tersanjung telah membuat sejarah.”

Lagu-lagu tersebut bisa dilihat: http://www.youtube.com/watch?v=qz3bcviClRo
dan official video: http://www.youtube.com/watch?v=wN1ceI1PKlQ

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s