Dukung komunikasi warga Nadhatul Ulama Indosat Luncurkan Kartu Mabadiku

Posted: Juli 8, 2013 in Bisnis dan Ekonomi

DSC_0182Surabaya, 6 Juli 2013 – Sebagai operator telekomunikasi terintegrasi yang berkomitmen tinggi dalam memberikan layanan terbaik bagi pelanggan, Indosat menghadirkan kartu Mabadiku, yaitu kartu seluler prabayar yang dirancang khusus untuk mendukung aktivitas komunikasi antar anggota Koperasi Mabadiku NU dan warga Nadhatul Ulama (NU) atau nahdliyin. Dengan manfaat utama gratis komunikasi antar anggota/warga NU yang terdaftar dalam paket kartu Mabadiku, kartu ini menjawab kebutuhan anggota/warga NU untuk intens berkomunikasi namun tetap efisien dan terkontrol.

Sebagai salah satu organisasi keagamaan terbesar di dunia, Nadhatul Ulama (NU) memiliki anggota yang tersebar di seluruh propinsi di Indonesia. Salah satu tantangan yang dihadapi oleh organisasi sebesar NU adalah komunikasi internal untuk mendukung seluruh aktivitas yang dijalani seperti dakwah, pengajaran dan silaturahmi dan juga mendukung komunikasi antara warga dengan ulama terkait informasi keislaman seperti fiqih islam dan sebagainya.

“Dengan hanya isi pulsa minimal Rp 50.000 setiap bulannya, komunikasi antar anggota/warga NU yang terdaftar dapat berlangsung 24 jam penuh selama sebulan. Tidak perlu kuatir pulsa akan habis”, demikian diungkapkan oleh Fadzri Sentosa, Dir. & Chief Wholesale And Infrastr Off.

Selain manfaat utama gratis komunikasi antar anggota/warga NU yang terdaftar dalam paket, kartu Mabadiku juga memberikan tambahan manfaat lainnya berupa:
– Gratis 250 menit telepon ke sesama nomor indosat (08.00 – 17.00)
– Gratis 100 SMS.
– Gratis data / internet 50 MB.
– Gratis aplikasi muslim,Info NU,Aswaja Centre,Koperasi Mabadiku B9,peluang usaha ,Qur’an Learning Centre dan NU Messenger

“Kerjasama Indosat dengan Koperasi Mabadiku NU dan Nadhatul Ulama dalam menghadirkan kartu Mabadiku ini adalah kerjasama strategis. Selain mendukung komunikasi, kita juga melengkapinya dengan aplikasi-aplikasi muslim seperti jadwal sholat dan puasa dan belajar AlQuran. Dengan demikian kita semua berharap bahwa kartu Mabadiku ini akan membawa kebaikan kepada para nahdliyin , khususnya dalam menyambut bulan suci Ramadhan ini.”, Fadzri Sentosa pungkas .

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s