Seminar “Entrepreneur Good-Better-Best” PEMIMPIN PANDAI BUKAN JAMINAN PERUSAHAAN SUKSES

Posted: Juli 16, 2013 in Pendidikan

Dalam menjalankan usahanya, banyak pebisnis ternyata masih belum punya strategi yang tepat untuk menjadi perusahaan yang profitable dan suistanable. Fenomena inilah yang kemudian mendasari ActionCOACH Surabaya (SEA Corp.) mengadakan seminar bertema “Entrepreneur Good-Better-Best”.

Seminar ini dirancang berdasarkan pengalaman ActionCOACH bekerjasama dengan ratusan owner bisnis membangun sebuah bisnis yang berkembang signifikan sampai posisi puncak (the best). Bertempat di Master Office ActionCOACH, Pakuwon Trade Centre (PTC) Surabaya, acara ini diadakan pada Kamis, 4 Juli (14.00-18.00).

Humphrey Rusli, selaku Chief Operating Officer (COO), sekaligus pembicara dalam seminar ini bertutur, “Good-Better-Best” pada poinnya, bukan hanya menunjukkan benang merah agar perusahaan lebih berkembang dan berkelanjutan, namun juga apa yang menjadi kunci pembeda, mana perusahaan yang mencapai level good, better, sampai level best.

“Untuk menjadi sebuah perusahaan yang breakthrough, profitable, dan suistable, bukan hanya pola pikir dan strategi yang tepat saja, tapi juga penerapan disiplin yang benar. Nah, banyak pengusaha yang belum paham hal ini. Contohnya, terlalu menggantungkan kepada kepandaian owner semata, sehingga tidak mengherankan jika banyak perusahaan yang kemudian hanya bertahan di level tertentu saja, dan kembali mengulang dari titik awal. Itu kenapa sangat penting mengikuti acara ini, agar owner bisnis bisa berbenah dan tidak menjadi perusahan yang bukan hanya besar, namun juga berguna pada lingkungan/ masyarakat sekitar,” papar pelatih bisnis bersertifikasi internasional sekaligus pemenang ‘Associate Coach of the Year 2012 dan 2013’ tingkat internasional dan ‘Sales Coach of the Year 2012’ se-Asia dan Australia ini.

Banyak hal yang akan dikupas dalam seminar Good-Better-Best. Salah satunya tentang 5 kunci fundamental yang membawa perusahaan pada level best dan mampu mensinergikan antara keinginan owner, tim, dan market.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s