Telkomsel Berbagi Bersama 18.000 Anak Yatim Piatu

Posted: Agustus 4, 2013 in Bisnis dan Ekonomi

IMG_9902Surabaya,29 Juli 2013 – Sebagai rangkaian kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) perusahaan dalam Bulan Suci Ramadhan 1434 H, Telkomsel memberikan santunan kepada 18.000 anak yatim/piatu atau tidak mampu dari 180 yayasan/panti asuhan di 18 kota di seluruh Indonesia dengan nilai total santunan sebesar 3,87 miliar rupiah.

Bertajuk “Roadshow Saatnya Berbagi”, Direktur Utama Telkomsel beserta jajaran manajemen hadir untuk menyerahkan santunan secara langsung pada acara buka puasa bersama di 9 kota yaitu Medan, Balikpapan, Semarang, Makassar, Surabaya, Serang, Denpasar, Palembang dan Bandung. Dalam kegiatan ini jajaran manajemen Telkomsel juga turut memastikan kesiapan pelayanan Telkomsel beserta mitranya di tiap kota selama bulan Ramadhan dan menjelang lebaran.

Direktur Utama Telkomsel Alex J. Sinaga mengatakan, “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen dan kepedulian Telkomsel kepada anak-anak yatim/piatu atau yang kurang mampu. Hal ini mencerminkan semangat berbagi antar sesama manusia, terutama di Bulan Suci Ramadhan yang penuh dengan berkah dan rahmat dari Yang Maha Kuasa. Hal ini sejalan dengan tema “Saatnya Berbagi” yang menjadi tema besar Telkomsel dalam memasuki bulan Ramadhan dan Lebaran, di bawah payung program Telkomsel Siaga”.

Selain pemberian santunan kepada 18.000 anak yatim/piatu atau tidak mampu dari 180 yayasan/panti asuhan di 18 kota di seluruh Indonesia, selama Bulan Suci Ramadhan 1434 H dan Lebaran terdapat serangkaian program CSR yang diselenggarakan oleh Telkomsel, diantaranya pemberian bantuan 12 ton kurma di 4 masjid besar di Medan, Jakarta, Surabaya dan Makassar. Selanjutnya Telkomsel juga memberikan bantuan perbaikan 18 titik fasilitas umum, khususnya di masjid dan sarana umum lainnya di jalur Pantura/Selatan untuk menambah kenyamanan para pemudik ketika beristirahat di perjalanan. Disamping itu Telkomsel juga mengadakan mudik bareng untuk 2.550 orang, serta mendirikan 32 posko mudik di bandara, terminal, stasiun, pelabuhan, jalur mudik dan tempat wisata.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s