Avrist Serahkan Donasi Untuk Anak Penderita Kanker

Posted: Agustus 31, 2013 in Bisnis dan Ekonomi

Nugroho Saleh (Pengurus Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia); Mardi Santosa (Pengawas Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia); Adi Purnomo Wijaya (Vice President Director); Supardi Suparman (Finance Director Avrist Assurance); anak-anak penderita kanker.

Nugroho Saleh (Pengurus Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia); Mardi Santosa (Pengawas Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia); Adi Purnomo Wijaya (Vice President Director); Supardi Suparman (Finance Director Avrist Assurance); anak-anak penderita kanker.

Dalam rangkaian peringatan hari jadi PT Avrist Assurance (“Avrist”) ke-38 yang jatuh pada tanggal 24 Juni dan hari Anak Nasional yang diperingati setiap tanggal 23 Juli, Avrist menggelar kampanye untuk penggalangan dana bagi anak-anak penderita kanker bekerja sama dengan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI). Bertempat di Rumah Kita YKAKI, hari ini diserahkan hasil penggalangan dana dari kampanye Avrist Live in Balance: One Click Changes Life.

Sesuai tema yang diusung, kampanye ini memiliki arti mencapai kehidupan yang seimbang antara bersosial dan berbagi, serta menunjukkan kepedulian kepada anak penderita kanker di Indonesia melalui sosial media. Kampanye yang berlangsung selama bulan Juli dan diperpanjang hingga tanggal 17 Agustus 2013 ini, dilakukan melalui sosial media yaitu Facebook dan Twitter.

Setiap ”like” dan ”follower” di fanpage Facebook (FB) dan Twitter, Avrist mendonasikan Rp 1.000 untuk biaya pengobatan anak-anak penderita kanker dibawah naungan YKAKI.

Hingga akhir kampanye, like di fanpage FB Avrist Assurance mencapai 34.540 dan Twitter @Avristian memiliki 1.673 follower. Dengan demikian, donasi dari perhitungan like FB dan follower Twitter adalah sebesar Rp 36.213.000. Vice President Director Avrist Adi Purnomo Wijaya memberikan apresiasi atas kepedulian masyarakat kepada anak penderita kanker dan
partisipasi dalam kampanye ini.

”Selain menyelenggarakan kampanye yang melibatkan partisipasi masyarakat, Avrist beserta karyawan dan tenaga pemasar juga ikut serta memberikan donasi sebagai bentuk kepedulian kepada anak-anak penderita kanker” kata Adi. Jumlah keseluruhan donasi dari kampanye Live in Balance: One Click Changes Life yang diserahterimakan ke YKAKI adalah sejumlah Rp 110.000.000.

Adi Purnomo Wijaya didampingi Supardi Suparman selaku Finance Director Avrist, menyerahkan hasil penggalangan dana kepada Mardi Santosa dan Nugroho Saleh yang mewakili Pengurus YKAKI. ”Kami berharap partisipasi masyarakat dan donasi dari Avrist dapat membantu biaya pengobatan anak-anak penderita kanker di YKAKI,” ujar Adi.

Dalam kesempatan yang sama, Avrist menghibur anak-anak penderita kanker dengan berbagai kegiatan yang menyenangkan untuk berbagi dan memberi semangat kepada mereka dalam menjalani proses pengobatan dan penyembuhan.

Kampanye Live in Balance: One Click Changes merupakan salah satu kegiatan tanggung jawab
sosial perusahaan yang dilakukan Avrist melalui Yayasan Avrist Peduli berlandaskan motto perusahaan yaitu Advancing Life atau Memajukan Kehidupan.

Yayasan Avrist Peduli dibentuk dengan tiga pilar fokus kegiatan yakni, kesehatan, pendidikan,
dan lingkungan. Sebagai representasi kepedulian Avrist terhadap masyarakat, Avrist Peduli merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk terus membangun serta mewujudkan
kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s