A Tribute To MICHAEL JACKSON starring KENNY WIZZ KONSER SPEKTAKULER “THIS IS IT” HADIR di SURABAYA

Posted: September 1, 2013 in Life Style dan Hiburan

PIC Konser Kenny Wizz (1)Berita kepergian sang Raja Pop Dunia, Michael Jackson, mengguncang dunia dan memberikan duka yang mendalam bagi para fanatiknya. Apalagi ketika mengingat rencana konser tunggal spektakulernya yang bertajuk ‘THIS IS IT’ seketika kandas setelah sang maestro mengembuskan napas terakhir. Alhasil, yang tersisa hanyalah potongan-potongan rekaman dokumentasi selama mendiang Michael dan para kru konser berlatih.

Jika ada yang sangat diinginkan para penggemar MJ, tentulah menyaksikan konser teranyar tersebut. Kehadiran sosok seorang Impersonator Michael Jackson nomor satu dunia bernama Kenny Wizz menjadi pengobat rindu. Semenjak kematian sang idola, kepiawaian Kenny Wizz dalam meniru gaya dan suara Michael Jakson pun menjadi barang mahal.

Sontak, gelaran konsernya di banyak negara menuai sukses, tiketnya banyak dicari dan laris-manis. Berangkat dari optimistis tersebut, Mediatama CiptaCitra pun berniat menggandeng promotor asing, Showtime Management Australia, untuk memboyong Kenny Wizz beserta kru konser untuk MEMINDAHKAN konser spektakuler ‘THIS IS IT’ ke Indonesia dengan tajuk :

INDONESIA TOUR 2013 DOES REPEAT & THIS IS IT
“A TRIBUTE TO MICHAEL JACKSON starring KENNY WIZZ”

SURABAYA menjadi destinasi perdana yang akan dipijak KENNY WIZZ dalam gelaran tur konsernya di Indonesia. Pria yang diklaim sebagai jelmaan Michael Jackson ini akan menggunjang lantai JATIM EXPO pada tanggal 31 Agustus 2013 mendatang.

“Konser ini menjanjikan konsep panggung spektakuler yang sama persis dengan konser mega THIS IS IT di O2 London Inggris, mulai dari tata panggung, lighting, multimedia, hingga tata suara. Kenny Wizz akan beraksi bersama para penari kelas atas dan musisi pendukung profesional,” ujar Franky Paath selaku Project Director Mediatama CitaCitra, Selasa (13/8).

Menurut Franky, konser ini juga didedikasikan untuk memperingati hari kelahiran Michael Jackson yang jatuh pada tanggal 29 Agustus 2013 mendatang.
Setelah SURABAYA, KENNY WIZZ akan tur di tiga kota besar lainnya. Kota Makassar menjadi tujuan selanjutnya, tanggal 2 September 2013, di Clarion Hotel Makassar. Berlanjut di kota Balikpapan, tepatnya di Balikpapan Sport and Convention Center, tangg al 4 September 2013. Tur ini akan berakhir di Jakarta dengan dua kali pertunjukan di Skenoo Hall Gandaria City, Jakarta Selatan, tanggal 7 September 2013.

Meski menjanjikan tontonan yang tidak biasa, Mediatama CiptaCitra tak lantas mematok tiket konser dengan harga tinggi. Kategori penonton akan dibagi menjadi tiga kelas, yakni Platinum, Gold, dan Festival.

Penjualan tiket di SURABAYA sendiri sudah berlangsung sejak awal bulan. Untuk harganya sendiri pun terbilang terjangkau. Kelas Platinum dipatok sebesar Rp 450 ribu, kelas Gold senilai Rp 270 ribu dan kelas Festival seharga Rp 150 ribu.

“Tontonan yang bagus itu tidak harus selalu mahal. Untuk detil informasinya bisa diunduh lewat halaman web http://www.mcproenterprise.com ,” lanjut Frank.

Untuk mendukung penjualan tiket, Mediatama CiptaCitra didukung oleh para media partner di Surabaya (JTV – Colors Radio – Radio Kencana Malang – Radio Kosmonita Malang – VIP Network Indonesia), di Makasar (Prambors Radio – MACT Makasar), di Balikpapan (Base Fm – Tribun Kaltim – Jack Production), dan di Jakarta (OZ Radio – Komunitas MJI – Ibu Dibyo – Duta Suara – Cyber com – McPro – My Booking.com)

For More Information :
http://www.mcproenterprise.com
http://www.mybooking.co.id

TENTANG KENNY WIZZ
Kenny Wizz lahir di Los Angeles, California. Ia besar di antara komunitas music dan tari R&B, Soul dan musik Pop, yang menjadi keluarga kedua baginya. Pada usia 14 tahun, Kenny Wizz sudah mulai eksis menari di jalanan (street dance) bersama teman-temannya selama beberapa tahun.

Menginjak usia Wizz yang ke-20 tahun. Sosok idolanya, yakni Michael Jakcson mencapai puncak karirnya dengan merilis album bertajuk “Thriller”. Pada saat itu, Kenny dikenal oleh banyak orang bahwa ia memiliki kemiripan yang kental dengan si Raja Pop Dunia tersebut.

Melalui agensi, Kenny Wizz segera membuat debut penampilan-penampilannya di banyak stasiun televisi, menjadi bintang iklan, dan juga pertunjukan dirinya sendiri sebagai Kenny Wizz.
Setelah itu, Kenny mulai tampil dibanyak pertunjukkan, seperti di California. Dia kemudian didekati oleh produser “LaCage”untuk tampil di Atlantic City. Aksinya sontak memukau penonton di sana. Kenny kemudian mendekati produser lain di luar negeri untuk tampil di banyak acara di seluruh Eropa dan Asia.

Ketika ia tiba kembali di Amerika Serikat, ia menandatangani kontrak selama sebelas tahun sebagai penghormatan kepada Michael Jackson di Las Vegas dalam acara “Splash” di Riviera Hotel dan Casino.

Saat ini, Kenny Wizz tinggal di Las Vegas dan dikenal sebagai salah satu Impersonator (peniru) terbaik Michael Jackson. Salah satu rumah produksi yang tertarik untuk melambungkan karirnya adalah Purple Ear Productions. Mereka sangat tertarik untuk membawanya ke-HistoryDoes Repeat- sebuah penghargaan spektakuler untuk Raja Pop – Michael Jackson. Kiranya hal itu telah menjadi sejarah sensasional musik pop di seluruh dunia pada tahun 2011-2012.
Lewat History Does RepeatdanTHIS IS IT …..

Kenny Wizz akan memberikan kesempatan kepada khalayak dunia untuk menyaksikan “hidup kembali” sang legenda. Bersama dengan kelompok musisi berbakat, penari dan koreografer handal, kostum otentik dan produksi yang menakjubkan, konser “a Tribute to Michael Jackson” ini pun tercipta.

Konser ini bakal menjadi “biografi” music yang membawa Anda kembali ke Jackson 5 dan kemudian melakukan perjalanan mendebarkan dari hit-ke-hit. Bercerita tentang salah satu ikon pop terbesar di dunia yang pernah dikenal. Semuanya dilakukan langsung oleh Kenny – termasuk ABC, Ben, Smooth Criminal, Beat It, dan banyak lagi.

Tahun ini, Kenny Wizz tengah menggelar tur keliling Amerika di 16 negara bagian. Di penghujung bulan Agustus 2013, Wizz akan mampir ke Australia untuk menggelar empat konser besar di sana. Untuk di Indonesia sendiri, Wizz dan tim akan berlabuh di Surabaya, Makassar, Balikpapan, dan Jakarta.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s