AirAsia Indonesia Dukung White Shoes & The Couples Company di Darwin Festival

Posted: September 1, 2013 in Bisnis dan Ekonomi

Personel White Shoes & The Couples Company berfoto bersama di depan pesawat Airbus A320 AirAsia Indonesia sebelum bertolak ke Darwin, Australia.

Personel White Shoes & The Couples Company berfoto bersama di depan pesawat Airbus A320 AirAsia Indonesia sebelum bertolak ke Darwin, Australia.

Jakarta, 15 Agustus 2013 – AirAsia Indonesia dengan bangga mendukung penampilan band indiepop White Shoes & The Couples Company di Darwin Festival, Australia, pada 16 Agustus hingga 18 Agustus 2013.
Selaku Official Airline Partner, AirAsia Indonesia menerbangkan personel White Shoes & The Couples Company dari Jakarta menuju Bali pada 14 Agustus 2013 dengan pesawat Airbus A320 terbaru bernomor penerbangan QZ 7526. Dari Bali, perjalanan dilanjutkan menuju Darwin, Australia, juga menggunakan Airbus A320 AirAsia Indonesia bernomor penerbangan QZ 8424.

White Shoes & The Couples Company sendiri akan tampil 2 kali di Darwin Festival pada 17 dan 18 Agustus 2013.
“Kami bangga bisa mensponsori pertunjukkan White Shoes & The Couples Company di Darwin Festival sekaligus mengambil bagian dari sebuah festival seni yang komplit, karena menghadirkan musik, teater, tari-tarian dan kabaret,” ujar Bernard Francis, Commercial Director AirAsia Indonesia.

“Kehidupan kami di AirAsia punya kedekatan spesial dengan hal-hal seperti ini. White Shoes & The Couples Company memiliki reputasi internasional yang bagus dan itu membuat kami merasa perlu untuk membawa mereka ke tengah-tengah perayaan budaya di sebuah pasar baru untuk memperkenalkan Indonesia secara umum,” tambahnya lagi.

AirAsia Indonesia merasa perlu untuk menggandeng mitra lokal untuk mempromosikan Indonesia di pasar baru dan dinamis seperti Australia. White Shoes & The Couples Company yang baru saja merilis mini album berisikan lagu-lagu daerah Indonesia dipandang sebagai representasi yang ideal untuk misi ini.

White Shoes & The Couples Company adalah figur paling tepat untuk digandeng mewujudkan misi ini. Mereka telah berkeliling ke banyak tempat di sejumlah benua untuk memainkan musik sederhana. Penampilan mereka di Darwin Festival merupakan debut penampilan di Australia.

“Memperkenalkan Indonesia yang bukan hanya Bali adalah misi besar kami membuka penerbangan ke Australia, dalam hal ini Darwin dan Perth. Pendekatan-pendekatan seperti ini penting untuk melakukan promosi langsung dengan menampilkan wajah dinamis Indonesia kepada masyarakat di sana. Dengan menggunakan wajah seni kontemporer anak muda Indonesia, kami ingin menunjukkan kepada dunia bahwa negara ini sangat menarik untuk dikunjungi,” imbuh Bernard Francis lagi.

“Suatu kesempatan istimewa bisa diundang main di Darwin Festival sebagai penampilan perdana kami di benua Australia. Dengan mempertunjukkan musik pop Indonesia ala kami, kami ingin memperkenalkan bagian lain dari budaya Indonesia, yaitu lewat budaya populer yang terus berkembang sampai hari ini karena semangat anak-anak mudanya yang terus bekerja untuk menciptakan karya-karya baru secara merdeka dan mandiri. Kerjasama kami dengan pihak AirAsia Indonesia merupakan suatu dukungan awal yang baik untuk bisa memperkenalkan ide-ide serta karya-karya seni baru yang kontekstual dari anak muda Indonesia secara langsung ke dunia luar,” ungkap White Shoes & The Couples Company.

Kabar terkini tentang perjalanan mereka ke Darwin, Australia bisa dilihat di http://www.facebook.com/airasiaindonesia, http://www.twitter.com/AirAsiaID dan http://www.twitter.com/wsatcc.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s