SINGAPORE AIRLINES UMUMKAN FASILITAS JALUR CEPAT KEBERANGKATAN IMIGRASI DI BANDARA SOEKARNO HATTA

Posted: September 1, 2013 in Bisnis dan Ekonomi

Jakarta – 31 Agustus 2013, Singapore Airlines (SIA) hari ini mengumumkan dimulainya penerapan fasilitas Jalur Cepat Keberangkatan Imigrasi untuk semua pelanggan kelas utama (First Class) dan kelas bisnis (Business Class) yang akan dimulai pada 01 September 2013. Fasilitas ini akan tersedia untuk semua penerbangan SIA dengan keberangkatan dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Indonesia.

Fasilitas Jalur Cepat Keberangkatan Imigrasi terletak dekat dengan loket check-in SIA, sehingga pelanggan dapat memiliki akses cepat ke JAS Premier Lounge atau Esplanade Lounge.

“Singapore Airlines berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan di Indonesia. Kami bekerja sama dengan pihak berwenang yakni pihak Imigrasi Indonesia untuk memastikan bahwa proses imigrasi dapat sepenuhnya efisien sehingga pelanggan kelas premium kami dapat memiliki akses lebih cepat dan waktu lebih lama untuk menikmati kenyamanan lounge kami ujar David Lau, General Manager Singapore Airlines Indonesia.

Pelanggan kelas premium yang ingin melanjutkan menggunakan persetujuan biometric (biometric clearance) Saphire dapat memproses ke loket utama imigrasi di mana ruangan Saphire berada.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s