AirAsia Indonesia Gelar ‘Weekend Surprise’

Posted: September 14, 2013 in Bisnis dan Ekonomi

Terbang Hemat, Aman dan Nyaman dari Medan Mulai dari Rp. 0,-*

Jakarta, 6 September 2013 – AirAsia Indonesia melalui program ‘Weekend Surprise’ menawarkan tiket mulai dari Rp.0,- * di rute penerbangan dari Medan menuju Pekanbaru dan Singapura.
‘Weekend Surprise’ berlaku bagi penumpang yang melakukan pembelian tiket pada akhir pekan ini, yaitu pada 7 September 2013 sampai 8 September 2013 dengan periode perjalanan mulai 9 September 2013 sampai 31 Oktober 2013.

Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi mengatakan ‘Weekend Surprise’ merupakan salah satu bentuk inovasi maskapai dalam memberikan penawaran spesial kepada seluruh pelanggannya di Indonesia.
“‘Weekend Surprise’ ini merupakan salah satu langkah kami untuk terus memberikan kejutan bagi pelanggan kami di Indonesia, dimana melalui penawaran ini kami menawarkan harga super hemat mulai dari Rp. 0,-*“ jelas Dharmadi.

Saat ini AirAsia Indonesia melayani sebanyak 21 penerbangan per minggu dari Medan menuju Pekanbaru (7 kali semingu) dan Singapura (14 kali per minggu). AirAsia Indonesia juga melayani penerbangan langsung menuju Jakarta (24 kali per minggu), Bandung (11 kali per minggu), Surabaya (3 kali per minggu), Pekanbaru (7 kali per minggu), Kuala Lumpur (46 kali per minggu), Penang (35 kali per minggu), Bangkok (7 kali per minggu) dan Singapura (14 kali per minggu).

“Kami berharap pelanggan AirAsia di Medan dapat memanfaatkan penawaran spesial yang hanya berlangsung selama 2 hari ini, terutama bagi pelanggan yang telah menjadwalkan perjalanan ke Pekanbaru dan Singapura baik untuk kepentingan bisnis maupun wisata,” tambah Dharmadi.

Penawaran ‘Weekend Surprise’ ini tersedia di seluruh saluran penjualan AirAsia seperti http://www.airasia.com, call center kami di 021-29270999, call center Medan di nomor 061-7369169, kantor penjualan AirAsia maupun agen perjalanan terdekat Anda.

Agar dapat bepergian dengan nyaman dan terbebas dari masalah bagasi, para pelanggan disarankan untuk membeli bagasi secara online bersamaan dengan saat membeli kursi penerbangan karena dapat berhemat hingga 66% dibandingkan membeli di konter check-in bandara. Para pelanggan juga dianjurkan untuk melakukan check-in melalui website dan kios yang ada di bandara minimal satu jam sebelum jadwal keberangkatan untuk lebih menghemat waktu dan terhindar dari antrian panjang di konter check-in.

Untuk informasi terbaru mengenai promosi, produk dan layanan serta destinasi AirAsia, ikuti kami melalui Twitter (www.twitter.com/AirAsiaID) dan Facebook (www.facebook.com/AirAsiaIndonesia).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s