Telkomsel Hadirkan Layanan HEBAT untuk Mahasiswa UNTAG

Posted: September 14, 2013 in Bisnis dan Ekonomi

Untag TelkomselSurabaya, 12 September 2013 – Telkomsel hadirkan layanan Hebat (Hemat Antar Sahabat) untuk kalangan Mahasiswa UNTAG. Melalui layanan ini Mahasiswa UNTAG dapat berkomunikasi bebas bertelepon dan ber-sms sepuasnya antar komunitas hanya dengan Rp.10.000,-/bulan. Program ini berlaku khusus untuk mahasiswa UNTAG.

Primadi K Putra – Vice President Corporate and Community Management mengatakan “Telkomsel terus memberikan dukungan dalam bentuk pemanfaatan teknologi yang tepat dan sesuai kebutuhan. “Kami memberikan Program HEBAT untuk membantu mahasiswa UNTAG dalam memanfaatkan paket layanan komunikasi murah”.

Layanan HEBAT akan semakin terasa karena infrastruktur telekomunikasi yang dimiliki Telkomsel mampu menjangkau seluruh wilayah Indonesia dengan dukungan 62.000 BTS. Solusi komunikasi yang ditawarkan Telkomsel melalui layanan Hebat dapat diaktifkan dengan cara ketik *232*1#. Paket tersebut meliputi gratis akses nelpon dan SMS sepuasnya ke sesama komunitas UNTAG di seluruh Indonesia hanya dengan Rp.10.000/bulan.

Primadi menambahkan,” Layanan HEBAT ini sebelumnya juga dimanfaatkan oleh 5 Universitas besar lainnya, diantaranya Unesa, PENS, Unair, Unijoyo, UBAYA. Telkomsel terus memberikan program terbaik bagi seluruh insan negeri sebagai bentuk dukungan Telkomsel pada kemajuan teknologi Bangsa Indonesia. Adanya komunikasi murah secara tidak langsung membantu pembangunan bangsa Indonesia, apalagi Mahasiswa merupakan tulang punggung masa depan bangsa.

Program HEBAT baru mulai di kampus per tahun ajaran baru 2013. Untuk tahap awal, Telkomsel telah menyediakan sudah 2000 nomor program HEBAT untuk mahasiswa baru UNTAG. Jumlah tersebut akan terus meningkat seiring banyaknya minat dari mahasiswa baru UNTAG. Untuk mahasiswa existing, juga tetap dapat melakukan aktivasi program HEBAT dengan cara menghubungi pihak kampus agar nomornya diaktifkan dalam program HEBAT.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s