OXtoberTAIL: Delicious Beef Oxtail on October

Posted: Oktober 7, 2013 in Bisnis dan Ekonomi

Beef Oxtail atau buntut sapi merupakan salah satu olahan makanan favorit masyarakat Surabaya. Selama ini yang kita temui adalah olahan buntut sapi sebagai hidangan sup buntut atau buntut goreng. Namun di bulan Oktober ini, Chef Iwan dari Grand Darmo Suite Surabaya, menciptakan kreasi rasa baru makanan dari olahan buntut sapi dengan cita rasa khas masakan Surabaya gurih dan pedas. Ada tiga variasi rasa pedas yang dikreasikan Chef Iwan yakni Oxtail Black Pepper, Oxtail Cabe Ijo dan Oxtail Rica-Rica.

Masing-masing beef oxtail ini memiliki rasa gurih dan pedas yang berbeda dari bumbu yang dikombinasikan. Oxtail Black Pepper memiliki rasa manis dan gurih dari saus tiram dan pedas khas bumbu lada hitam. Bagi pecinta pedas sejati dapat mencoba kreasi Oxtail Cabe Ijo yang bumbunya dibuat dari cabe ijo besar dan tomat segar. Sedangkan Oxtail Rica-Rica ¬mewakili pedas dari cabai merah dikombinasikan dengan daun semanggi yang aromanya menggugah selera. Bagi pecinta kuliner jangan lewatkan kesempatan ini karena promo ini hanya berlangsung selama bulan Oktober 2013. Anda dapat mencoba nikmatnya kreasi baru beef oxtail ini cukup dengan Rp 75.000,- net (harga termasuk es teh).

Selain aneka olahan makanan dari buntut sapi tersebut, Anda juga dapat menikmati minuman baru “Angling Darmo Punch”. Kreasi rasa punch terbaru dengan perpaduan rasa jambu, nanas dan melon yang menyegarkan, cukup dengan Rp 25.000,- net. Segera datang dan nikmati beef oxtail pilihan Anda dan segarnya Angling Darmo Punch hanya di Angling Darmo Restaurant, lantai M, Grand Darmo Suite Surabaya, Jl. Progo 1-3, Surabaya, setiap hari mulai pukul 12.00-22.00. Info lebih lanjut hubungi 031-5611 611.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s