AirAsia Luncurkan Hi-Flyer

Posted: Oktober 14, 2013 in Bisnis dan Ekonomi

Layanan pilihan harga yang menawarkan kenyamanan, fleksibilitas, dan manfaat lebih kepada seluruh pelanggan mulai 3 Oktober 2013 di http://www.airasia.com

SEPANG, 9 Oktober 2013 – Seiring dengan komitmen maskapai untuk terus mempertahankan posisinya sebagai inovator dalam industri penerbangan, AirAsia memperkenalkan ‘Hi-Flyer’, pilihan harga yang menawarkan kenyamanan, fleksibilitas dan manfaat lebih kepada seluruh penumpang AirAsia & AirAsia X.

Pilihan harga ‘Hi-Flyer’ saat ini sudah dapat diperoleh melalui http://www.airasia.com, dan aplikasi mobile yang tersedia di perangkat Android, iPhone dan Blackberry 10. Penumpang yang membeli harga ‘Hi-Flyer’ dapat menikmati keuntungan tambahan seperti:
Alokasi bagasi sampai dengan 20 kg
Fasilitas pemilihan kursi (‘Pick-A-Seat’) gratis untuk kursi Standard & Hot Seats (Hot Seats bergantung atas ketersediaan).
Prioritas Boarding
Perubahan jadwal keberangkatan sebanyak 2 kali sampai dengan 2 jam sebelum jam keberangkatan tanpa biaya pembatalan. Perbedaan harga tiket tetap berlaku.
Mendapatkan poin BIG 2 kali lebih besar sebagai Hi-Flyer

Siegtraund Teh, Group Chief Commercial Officer AirAsia mengatakan, “AirAsia memiliki banyak sekali pelanggan dengan tipe yang berbeda-beda, dan kami hendak memastikan bahwa pelanggan kami kini dapat memperoleh pilihan harga terbaik sesuai dengan kebutuhan.

‘Hi-Flyer’ secara khusus dihadirkan bagi pebisnis yang sering bepergian, dan beragam manfaat seperti bagasi 20 kg, pemilihan kursi gratis, prioritas boarding, dan fleksibilitas untuk merubah penerbangan sampai dengan 2 jam sebelum jam keberangkatan tentunya akan meningkatkan faktor kenyamanan mereka. Pebisnis memberikan sebuah porsi signifikan terhadap profil penumpang kami, dan produk terbaru ini akan menambah nilai pengalaman perjalanan mereka bersama AirAsia.”

Pilihan harga ‘Hi-Flyer’ tersedia di seluruh penerbangan AirAsia Malaysia (AK), AirAsia Thailand (FD), AirAsia Indonesia (QZ), AirAsia Zest (Z2 & PQ) dan AirAsia X (D7).

Bagi penumpang yang telah memesan tiket promo regular dapat meng-upgrade tiket penerbangan menjadi ‘Hi-Flyer’ dengan mudah melalui http://www.airasia.com. Perubahan tiket penerbangan tersebut dapat dengan mudah dilakukan melalui pilihan ‘Manage My Booking’ dan penumpang hanya diwajibkan untuk membayarkan perbedaan harga setelah memilih harga ‘Hi-Flyer’ .

Selain penawaran manfaat dan layanan tambahan, pelanggan AirAsia yang tergabung dalam program loyalitas pelanggan, AirAsia BIG dapat memperoleh poin BIG 2 kali lebih besar ketika mereka membeli tiket dengan harga ‘Hi-Flyer’. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap melalui program BIG dan pendaftaran silahkan kunjungi http://www.AirAsiaBIG.com .

Untuk informasi lebih lengkap mengenai produk dan layanan AirAsia, Anda dapat mengikuti akun social media kami melalui Twitter (twitter.com/AirAsia) dan Facebook (facebook.com/AirAsia).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s