Salam hangat dari Grand Istana Rama Hotel Kuta – Bali

Posted: Oktober 25, 2013 in Pengetahuan

GIRH-Brood Drive 4Dalam rangka menjalin keakraban dan hubungan baik antar Hotel di Bali, serta meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama dalam berbagi, para karyawan dari Grand Istana Rama Hotel ikut serta dalam acara Donor Darah yang diselenggarakan oleh Bali Hotels Association (BHA) yang berlokasi di Ballroom Hotel Ramada Camakila pada hari Sabtu, 19 Oktober 2013. Acara yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia ini mengajak seluruh karyawan Hotel di Bali untuk beramal melalui donor darah bagi saudara yang membutuhkan.

Grand Istana Rama Hotel mengirimkan perwakilannya dari 8 departemen yang ada untuk ikut serta dalam acara donor darah. Peserta dari Grand Istana Rama dibagi menjadi dua kelompok dengan mengendarai mini bus, dengan jam keberangkatan ke lokasi acara donor darah adalah jam 9 pagi dan jam 11 siang. Acara ini pun diikuti oleh anggota dari BHA. Untuk keamanan para peserta, kegiatan ini didukung oleh para dokter yang profesional untuk mendiagnosa kondisi para peserta sebelum melakukan proses donor darah, dan hanya peserta yang lolos tes kondisi kesehatan saja yang diperbolehkan mendonorkan darahnya.

Setelah mendonorkan darahnya, panitia memberikan vitamin penambah darah kepada para peserta secara gratis. Tak hanya itu, makanan ringan untuk penambah tenaga dan minuman juga disiapkan untuk mereka yang sudah mendonorkan darahnya. Tampak keakraban antar karyawan dari berbagai Hotel terjalin begitu hangat selama acara.

Grand Istana Rama Hotel, Kuta, Bali sebagai hotel bintang empat memiliki lokasi yang baik di depan pantai Kuta, yang menawarkan kenyamanan, relaksasi dan salah satu tempat surfing terbaik di dunia. Jalan Legian, Kuta Square berjarak cukup dekat dengan Grand Istana Rama Hotel dan bisa ditempuh dengan berjalan kaki. Sedangkan Beachwalk, salah satu shopping mall terbesar dan terbaru di Bali, berada tepat di samping Grand Istana Rama Hotel.

Grand Istana Rama Hotel memiliki 150 kamar di atas tanah seluas 1,7 hektar, denganarsitektur tradisional Bali serta suasana taman tropis yang rimbun membuat tamu merasa nyaman dan feels like home. Semua kamar dan ruang eksterior mencerminkan pesona dan daya tarik Bali, dengan jenis kamar dari Superior Upper, Superior Ground, Deluxe, dan Garden Suite. Untuk memenuhi kebutuhan meeting, incentive, convention, and exhibition (MICE) dan wedding, Grand Istana Rama Hotel menyediakan 3 meeting rooms dengan kapasitas peserta dari 50 – 250 orang.

Grand Istana Rama hotel juga ingin mempersembahkan sesuatu yang bernuansa emosional kepada para tamu dengan menghadirkan beragam kegiatan agar para pengunjung mendapatkan kesan yang tak terlupakan selama liburan di Bali melalui aktivitas-aktivitas budaya di Grand Istana Rama Hotel.

Grand Istana Rama Hotel setiap harinya menampilkan bermacam-macam kegiatan budaya yang diperuntukkan bagi pelancong-pelancong secara gratis dengan tema yang berbeda. Berbagai ragam aktivitas itu di antaranya adalah pemahaman Bahasa Indonesia, pengenalan filosofi Bali melalui seni dekorasi daun kelapa, aktivitas ini disebut sebagai Canang Decoration, berfoto sambil mengenakan pakaian adat Bali, demo Massage Bali, dan kelas memasak dengan menu tradisional Indonesia.

Beragam aktivitas budaya yang digelar di Grand Istana Rama Hotel dibimbing oleh tim profesional. Pemahaman mengenai Bahasa Indonesia disampaikan kepada para tamu oleh staf profesional yang handal, sehingga setelah memahami Bahasa Indonesia, mereka para pelancong diharapkan dapat bernegosiasi dengan pedagang pasar seni jika ingin membeli cindera mata.

Selain itu melalui Canang Decoration tamu-tamu diberikan pengetahuan mengenai filosofi yang ada di Bali, yakni pada seni dekorasi daun kelapa. Tak hanya diperkenalkan saja para pengunjung pun diajarkan bagaimana caranya membuat Canang. Berfoto mengenakan pakaian adat Bali menjadi rangkaian aktivitas budaya di Grand Istana Rama Hotel.
Di kelas memasak, pengunjung hotel diajak ke pasar tradisional untuk membeli bumbu dan bahan dasar. Sepulangnya dari sana, mereka diundang untuk meracik bumbu bersama dengan chef profesional dari Grand Istana Rama Hotel.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s