PANGDAM V/BRAWIJAYA RESMIKAN YAPERTIMA

Posted: November 2, 2013 in Pengetahuan

YAPERTIMA 1Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Ediwan Prabowo, S.IP selaku Ketua Pembina Yayasan Perguruan Tinggi Merdeka dan Pembina PPAD meresmikan kantor Sekretariat Yapertima (Yayasan Perguruan Tinggi Merdeka) pada hari Kamis (31/10) pukul 11.00 WIB di Surabaya.

Kantor Sekretariat Yapertima yang berada dalam kantor PPAD Jawa Timur ini merupakan hasil kerja sama antara Para Ketua Yapertima dengan Ketua PPAD Jawa Timur. Tujuan dibangunnya kantor ini adalah sebagai sarana untuk musyawarah dan koordinasi semua kegiatan yang terkait dengan Ketua Pembina Yapertima guna kelancaran operasional Yapertima dan Universitas Merdeka.

Dalam sambutannya Mayjen TNI Ediwan Prabowo, S.IP mengatakan bahwa keberadaan Sekretariat ini hendaknya dapat dijadikan sebagai tempat untuk menjalin komunikasi dan koordinasi antara Yayasan dan Pangdam V/Brawijaya selaku Ketua Pembina. Dengan adanya kerjasama yang baik antara Pembina dan Pengurus Yayasan akan tercipta suasana kerja yang sehat dalam rangka mewujudkan amanat UUD 1945 yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa.

Selesai menyampaikan sambutannya Pangdam V/Brawijaya melaksanakan pemotongan pita sebagai tanda peresmian kantor sekretariat Yapertima tersebut.
Hadir dalam acara tersebut Asintel Kasdam V/Brawijaya, Aspers Kasdam V/Brawijaya, Aster Kasdam V/Brawijaya, Danrem 083/BDJ, Danrem 084/BJ dan Kapendam V/brawijaya serta pejabat Kodam V/Brawijaya lainnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s