Telkomsel Raih Best of Operator Selular dan Best of Internet Provider di Ajang Service Excellent Award 2013

Posted: November 2, 2013 in Bisnis dan Ekonomi

Penghargaan untuk Telkomsel sebagai The Best Cellular Provider dan The Best Internet Provider Wireless Broadband untuk Telkomsel Flash dalam ajang SSEA 2013 diterima  Ericson Sibagariang – GM Sales and Customer Care Region Jawa Timur .

Penghargaan untuk Telkomsel sebagai The Best Cellular Provider dan The Best Internet Provider Wireless Broadband untuk Telkomsel Flash dalam ajang SSEA 2013 diterima Ericson Sibagariang – GM Sales and Customer Care Region Jawa Timur .

Surabaya, 30 Oktober 2013 – Telkomsel kembali mencatat prestasi. Kali ini, Telkomsel meraih dua penghargaan sebagai “Best of Operator Selular dan Best of Internet Provider” dalam ajang bergengsi Surabaya Service Excellent Award (SSEA) 2013, di Surabaya, Rabu (30/10). Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Tedi Nugraha- General Manager Service and Payment Management Jawa Bali

Acara ini diselenggarakan oleh MarkPlus, Inc, lembaga yang bergerak dalam bidang konsultasi dan analisis bisnis berbasis riset, kepada perusahaan telekomunikasi dan teknologi informasi , yang dianggap menunjukkan kinerja pelayanan yang luar biasa, yang meliputi dimensi pelayanan yang diukur melalui tiga touch points , yakni Pre-Purchase, pelayanan pada saat sebelum melakukan pembelian, Purchase, pelayanan pada saat melakukan pembelian dan Post-Purchase, pelayanan pada saat setelah melakukan pembelian. .

Menurut Tedi Nugraha, General Manager Service and Payment Management Jawa Bali, “Penghargaan ini juga merupakan bukti nyata kepercayaan para pelanggan Telkomsel sehingga kami dapat memberikan layanan yang terdepan dan dapat mencapai kinerja yang baik serta menghasilkan inovasi untuk terusberkaryamelayaninegeri”.

Tedi menambahkan, penghargaan tersebut merupakan bagian dari kepercayaan 125 juta pelanggan Telkomsel, dukungan mitra dan kerja keras karyawan Telkomsel. “Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Telkomsel. Hal ini akan kami gunakan sebagai pemacu semangat untuk terus memberikan manfaat yang lebih baik kepada para pelanggan ,” lanjut Tedi.

Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)

Telkomsel adalah operator selular terbesar di Indonesia dan nomor 6 terbesar di dunia dengan jumlah pelanggan mencapai 125 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan negara, Telkomsel menggelar 62.000 BTS. Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE) dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era mobile broadband. Salah satu programnya adalah pengembangan jaringan broadband di 200 kota besar di Indonesia. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24jam dan 410 pusat layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s