Gandeng Tiket.com, Express Tambah 1 MINI

Posted: November 27, 2013 in Bisnis dan Ekonomi

Foto8(1)Bali, 26 November 2013 – Express Group memperkuat segmen bisnis VATB (Value Added Transportation Business) dengan bekerjasama dengan Tiket.com untuk pemesanan jasa penyewaan limusin serta membeli tambahan unit MINI pada Senin (25/11).

Menurut David Santoso, Direktur Keuangan Express Group, kerjasama dengan Tiket.com adalah langkah strategis perusahaan untuk memperluas akses bagi pelanggan yang ingin menyewa mobil atau limusin. Kerjasama dengan Tiket.com ini dilakukan untuk memberikan kemudahan kepada konsumen dalam melakukan pemesanan limusin.

Kini, pelanggan dapat dengan mudah melakukan pemesanan berbagai jenis mobil dan limusin Express Group secara online dengan mengakses website Tiket.com. Tiket.com adalah situs yang memberikan layanan pemesanan berbagai tiket secara online dan dapat diakses melalui komputer dan mobile. Metode pembayaran yang diterima termasuk KlikBCA, Bank Transfer (Mandiri atau BCA), BCA KlikPay, dan Kartu Kredit, ePay BRI, Mandiri Clickpay, CIMB Clicks.

Mikhael Gaery Undarsa, Managing Director Tiket.com mengatakan bahwa jasa penyewaan mobil atau limusin adalah penunjang kegiatan pariwisata. “Sebelumnya kami menyediakan tiket untuk transportasi antar kota seperti pesawat dan kereta api. Kerjasama ini melengkapi produk yang kami berikan kepada pelanggan. Jadi saat mereka ingin berwisata ke Bali misalnya, setelah memesan tiket pesawat mereka juga dengan mudah menemukan penyewaan mobil atau limusin Express untuk menunjang kebutuhan mobilitas sesampainya di sini,” ucapnya.

Berbarengan dengan kerjasama ini, perusahaan juga menginisiasi pembelian unit MINI untuk mengantisipasi kenaikan permintaan. MINI yang dibeli ini selanjutnya akan memperkuat layanan limusin Express Group. “Pembelian ini seiring dengan kerjasama kami dengan Tiket.com, penambahan akses kemudahan penyewaan di Tiket.com kami susul dengan penambahan unit yang baru,” kata David Santoso.

Melalui segmen bisnis VATB, Express Group menawarkan produk dan layanan transportasi dengan nilai tambah meliputi penyewaan mobil, penyewaan limusin dan penyewaan bus. Produk-produk tersebut beroperasi di Jakarta, Tangerang, Bandung, Karawang, Bali dan Lombok.

Layanan limusin adalah layanan dengan kualitas tinggi. Limusin tersebut juga hadir di hotel-hotel bintang lima ke atas untuk melayani tamu-tamu premium mereka. Berbagai varian merek yang tersedia antara lain Camry, Mercedes ML Class, Mercedes E Class, BMW X5, Mercedes S Class, Smart for Two, dan MINI.

Sebagai penyedia jasa transportasi yang unggul, Express Group terus berinovasi dan selalu berorientasi kepada pelanggan. “Dengan kerjasama Tiket.com dan pembelian unit limusin MINI yang baru, kami ingin menjaga dan meningkatkan kepuasan pelanggan. Harapan kami agar dengan langkah ini, kami tetap menjadi pilihan utama bagi pelanggan,” kata David Santoso.

Sekilas Express Group

Express Group adalah salah satu perusahaan penyedia jasa layanan transportasi darat yang kompetitif di Indonesia. Express Group saat ini mengoperasikan lebih dari 9.200 unit taksi di seluruh Indonesia dengan wilayah pelayanan mencakup Medan, Jadetabek, Semarang, dan Surabaya. Termasuk di dalam armada taksi ini adalah 108 unit Tiara Express, taksi Premium dengan kendaraan Toyota Alphard dan Mercedes Benz Viano yang dioperasikan di Jakarta.

Saat ini Express juga mengoperasikan lini bisnis lainnya, yaitu Value Added Transportation Business (VATB) yang terdiri dari jasa penyewaan kendaraan, jasa limusin dan jasa penyewaan bus. Pelayanan dengan kualitas tinggi pada jasa limusin kami telah terbukti melalui peningkatan jumlah hotel bintang lima keatas yang kami layani di daerah Jadetabek, Bandung, Bali dan Lombok.

Express Group memiliki lebih dari 1.700 karyawan dan lebih dari 18.000 pengemudi sebagai mitra kerja melalui konsep Program Kemitraan yang telah diakui oleh PBB melalui UN Global Compact sebagai upaya yang berhasil dalam program Inclusive Market. Express Group
berkomitmen didalam upaya meningkatkan kesejahteraan karyawan dan para mitranya serta mengentaskan kemiskinan di Indonesia.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s