PAMERAN OTOMOTIF SURABAYA 2013: Daihatsu Menampilkan World Premiere Concept Car Astra Daihatsu AYLA X-Track

Posted: November 28, 2013 in Bisnis dan Ekonomi

Ayla X-Track (depan)SURABAYA: Setelah hadir di Pameran Otomotif Medan (POM) 2013, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 & Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2013, kali ini Daihatsu ikut meramaikan Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2013 yang berlangsung di Grand City Surabaya, pada tanggal 27 November – 1 Desember 2013.
Pada ajang ini, Daihatsu secara eksklusif menampilkan World Premiere Concept Car Astra Daihatsu Ayla X-Track. Ayla X-Track merupakan kendaraan konsep crossover dari Ayla yang mengekspresikan semangat muda, aktif, dan tanpa batas. Hadirnya Ayla X-Track ini ingin menunjukkan bahwa Daihatsu bukan hanya Agen Pemegang Merk (APM) pertama yang memproduksi LCGC, namun juga sebagai APM yang paling siap untuk mengembangkan LCGC generasi berikutnya.

Pada POS 2013, Daihatsu juga menampilkan 3 unit produk andalannya, yaitu Xenia X-tra Aman X-tra Nyaman, New Terios Improvement, dan produk terbaru yaitu Astra Daihatsu Ayla yang merupakan kendaraan Low Cost Green Car (LCGC) atau Kendaraan Bermotor Hemat Energi dan Harga Terjangkau (KBH2) pertama di Indonesia.

“Ayla merupakan mobil yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Surabaya sejak kehadirannya. Di POS 2013, kami secara khusus menghadirkan Ayla sebagai Sahabat Baru Keluarga Indonesia,” ujar Hariya Albertus, Regional Head Jawa Timur PT Astra International – Daihatsu (AI-DSO).

Selain menampilkan ragam mobil sahabat Indonesia, Sahabat Daihatsu yang mengunjungi booth Daihatsu juga akan dimanjakan dengan berbagai acara, seperti Stilt Walker Dance, Body Painting Model Parade, Cosplay, Street Magician Performance, dan Games Interaktif untuk pengunjung.

“Sebagai ajang pameran otomotif terbesar di Surabaya, POS menjadi sarana yang sangat efektif untuk mengenalkan teknologi-teknologi Daihatsu. Selain itu kami berharap, berbagai produk unggulan Daihatsu yang kami tampilkan dapat terus memberikan kontribusi bagi pertumbuhan pasar dan industri otomotif Indonesia terutama di Surabaya”, ujar Rio Sanggau, Domestic Marketing Div. Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s