KDB Daewoo Securities Indonesia Resmikan Kantor Baru, Serius Berinvestasi Di Indonesia

Posted: Desember 4, 2013 in Bisnis dan Ekonomi

Jakarta, 2 Desember 2013 — KDB Daewoo Securities Indonesia (DSI), salah satu perusahaan sekuritas terkemuka di industri pasar modal Indonesia, memberikan bukti keseriusan mereka dalam berinvestasi di Indonesia dengan meresmikan kantor baru pada tanggal 5 Desember mendatang. Kantor yang berlokasi di Equity Tower Building, Kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, diharapkan mampu untuk menunjang operasional perusahaan yang semakin pesat berkembang.

Pertumbuhan ekonomi yang signifikan dan iklim investasi yang sehat dan bersaing merupakan dasar pijakan bagi KDB Daewoo Securities Indonesia dalam mengembangkan bisnis di Indonesia. Acara peresmian kantor baru KDB Daewoo Securities Indonesia dihadiri oleh President & CEO KDB DAEWOO SECURITIES, Kibum Kim dan CEO KDB Daewoo Securities Indonesia, YuSung Oh.

President & CEO KDB DAEWOO SECURITIES, Kibum Kim, mengungkapkan kegembiraannya atas peresmian kantor baru KDB Daewoo Securities Indonesia, ”Kami gembira KDB Daewoo Securities Indonesia telah memiliki kantor baru yang berada di pusat area bisnis dan investasi di Indonesia. Diharapkan dapat meningkatkan kinerja operasional perusahaan sehingga membuat KDB Daewoo Securities Indonesia semakin serius meningkatkan investasinya di Indonesia.”

Indonesia – Korea Capital Market Forum
KDB Daewoo Securities Indonesia sendiri merupakan bagian dari KDB Daewoo Securities (Korea), yang menawarkan jasa Wealth Management, investasi perbankan, Initial Public Offering (IPO), Equity Capital Market (ECM), Debt Capital Market (DCM), dan konsultasi Merger & Acquisition (M&A), Sales & Trading, serta riset yang unggul.

Usai peresmian kantor baru pada tanggal 5 Desember mendatang, KDB Daewoo Securities Indonesia akan menggelar Forum Bisnis serta seminar mengenai dunia bisnis dan investasi yang terdiri dari dua sesi di Hotel Ritz Carlton, Jakarta.

Tema sesi pertama adalah “Current issues of Korean Capital Market and Implication on Indonesian Capital Market” dengan pembicara Seiwoon Hwang, Head of Capital Market Department, KCMI, sedangkan sesi kedua bertema “Insights from Indonesia Stock Exchange” dengan pembicara Kepala Divisi Riset Indonesia Stock Exchange Poltak Hotradero.

CEO KDB Daewoo Securities Indonesia, YuSung Oh, mengungkapkan harapannya mengenai forum tersebut, ”Kami ingin membuka informasi seluas-luasnya kepada para investor dan pelaku bisnis mengenai dunia pasar modal Korea dan Indonesia serta implikasinya dalam menjalankan usaha di dunia investasi dan finansial di kedua negara. Hal ini tentunya berhubungan langsung dengan kegiatan usaha yang dijalankan oleh KDB Daewoo Securities Indonesia, yang berkomitmen untuk ikut berperan aktif memajukan dunia pasar modal dan investasi keuangan di Indonesia.”

Komitmen Kuat KDB Daewoo Securities Indonesia
KDB Daewoo Securities Indonesia memiliki komitmen kuat dalam menjalankan bisnisnya di Indonesia, hal ini dibuktikan dengan kinerja yang baik dan professional. Indonesia, khususnya Jakarta adalah pasar yang sedang tumbuh dan berkembang dalam segi bisnis, finansial serta investasi dan ini menjadi target untuk terus digali dan dikembangkan oleh KDB Daewoo Securities Indonesia melalui beragam kegiatan perusahaan.

KDB Daewoo Securities Indonesia selalu berusaha untuk sejalan dengan induk perusahaannya, Korean Development Bank yang bertekad mengembangkan operasi bisnisnya di kancah internasional. KDB Daewoo Securities, perusahaan yang mengawasi KDB Daewoo Securities Indonesia memiliki 3.081 pegawai yang tersebar di 105 kantor cabang di Korea dan 11 perusahaan di mancanegera. Hal ini menjadi salah satu fondasi kokoh yang memudahkan KDB Daewoo Securities menjalin kerjasama dan membuka ceruk bisnis di dunia Internasional.

“KDB Daewoo Securities Indonesia bertekad untuk mengembangkan bisnis di Indonesia yang menjadi target potensial melalui sistem operasional kerja yang efisien, profesional dan terpercaya melalui beragam program kerja dan terobosan yang dilakukan. Kami percaya dengan ditunjang Sumber Daya Manusia yang handal, serta ruang operasi kerja yang baru, KDB Daewoo Securities Indonesia mampu semakin tumbuh besar dan memiliki dampak positif bagi pertumbuhan perekonomian pasar modal dan dunia bisnis Indonesia,” ungkap YuSung Oh.

Tentang KDB Daewoo Securities Indonesia
KDB Daewoo Securities Indonesia telah beroperasi sejak Januari 2003 dan menjadi pionir di Industri Pasar Modal Indonesia dengan memperkenalkan sebuah sistem perdagangan saham online pertama di Indonesia yang disebut dengan HOTS. Dengan dukungan dari KDB Daewoo Securities (Korea) dan Japan Asia Investment Co., Ltd. (Jepang) sebagai pemegang saham, PT Daewoo Securities Indonesia terus berupaya mengembangkan diri untuk memberikan layanan investasi yang lebih baik untuk setiap nasabahnya.

Peluncuran HOTS versi 2 pada awal 2009 merupakan salah satu bukti konkret komitmen serius KDB Daewoo Securities Indonesia untuk menjadi yang terbaik di industri ini di masa mendatang. Keunggulan teknologi yang berpadu dengan pelayanan yang terbaik dan tenaga profesional yang direkrut, diyakini akan membawa KDB Daewoo Securities Indonesia untuk menjadi salah satu pemain lokal utama dalam Industri Pasar Modal di Indonesia dalam waktu tidak lama lagi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s