Irman : Forum ini penting untuk konsepkan CSR pelaku usaha

Posted: Desember 6, 2013 in Pengetahuan

Ketua DPD RI, Irman Gusman akan menghadiri Kalimantan Corporate Social Responsibility (CSR) Summit 2013 yang akan berlangsung di Ballroom Swiss-bel Hotel Palangkaraya pada Selasa (3/12/13).

Kalimantan CSR Summit 2013 adalah pertemuan Corporate Social Responsibility (CSR) atau Tanggung Jawab Sosial Bersama se-Kalimantan dan Provinsi Kalimantan Tengah yang kali ini menjadi tuan rumahnya.

Irman menyatakan, kehadirannya dalam Kalimantan CSR Summit 2013 besok merupakan bentuk nyata dukungannya terhadap upaya penyelamatan sumber daya alam di Kalimantan.

“Pelaku usaha dituntut memiliki kepedulian dan tanggungjawab sosial untuk menyelamatkan dan melestarikan lingkungan serta mencegah kerusakan lingkungan melalui program CSR”, ujar Irman.

Lebih lanjut, Senator asal Sumatera Barat ini berharap, penyelenggaraan Kalimantan CSR Summit 2013 dapat merumuskan konsep pembangunan yang berkelanjutan untuk Provinsi Kalimantan khususnya dan Indonesia umumnya.

“Saya harapkan akan ada roadmap penyelamatan Kalimantan dan kelak dapat diikuti oleh daerah lainnya di Indonesia dan disusun dalam bentuk perangkat hukum yang jelas,” tegas Irman.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s