“Semangat Anak Indonesia 2013 bersama Cap Kaki Tiga Anak dan Indomaret”

Posted: Desember 22, 2013 in Bisnis dan Ekonomi

KIKA_Bastari Akmal Senior Marketing Manager Indomaret_ Hj. Nurbaeti Perwakilan IGRA_Benny Kurniawan VP Kino Grup_Budi Susanto GM Beverages Div. KINO

KIKA_Bastari Akmal Senior Marketing Manager Indomaret_ Hj. Nurbaeti Perwakilan IGRA_Benny Kurniawan VP Kino Grup_Budi Susanto GM Beverages Div. KINO

Bogor, 14 Desember 2013 – PT Kinocare Era Kosmetindo pemegang resmi lisensi Cap Kaki Tiga di Indonesia, pada tahun 2013 meluncurkan inovasi terbarunya, produk pertama dan satu-satunya di Indonesia, minuman pereda panas dalam khusus untuk anak, Larutan CAP KAKI TIGA ANAK. Cap Kaki Tiga Anak hadir sebagai alternatif pilihan konsumen dalam mengkonsumsi minuman yang sehat untuk anak, dengan karakter Disney yang lucu yang disukai anak anak.

Dalam rangka peluncuran Larutan Cap Kaki Tiga Anak, PT Kinocare Era Kosmetindo bekerja sama dengan PT Indomarco Prismatama (Indomaret) menyelenggarakan rangkaian kegiatan “SEMANGAT ANAK INDONESIA 2013” yang bertujuan untuk menginspirasi anak Indonesia untuk selalu memiliki semangat yang tinggi dalam menggapai cita cita mereka.

Salah satu kegiatannya adalah “Lomba Senam Semangat Anak Indonesia 2013” yang sudah dilaksanakan sejak November sampai Desember 2013. Acara ini diadakan di berbagai kota seperti Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang dan Bandung.

Puncaknya adalah dengan penganugerahan rekor MURI dari Museum rekor Indonesia kepada Cap Kaki Tiga Anak dan Indomaret sebagai penyelenggara Lomba senam anak dengan peserta terbanyak di Indonesia yang diadakan pada hari Sabtu, 14 Des 2013 di Kebun Raya Bogor yang dihadiri lebih dari 15.000 anak dari seluruh Indonesia.

“Indomaret adalah salah satu perusahaan retail minimarket terbesar di Indonesia, sehingga dalam memilih partner dalam bekerja sama, kami melihat apakah partner tersebut memiliki produk yang berkualitas dan terpercaya serta membangun bersama sama merek yang dijual di outlet kami. Kami bangga bekerjasama dengan Kino dengan produknya Larutan Cap Kaki Tiga Anak yang memiliki kepedulian besar terhadap anak Indonesia melalui rangkaian acara “Semangat Anak Indonesia 2013”, Ujar Bastari Akmal Senior Marketing Manager Indomaret.
Hal senada juga diungkapkan oleh Alex Kurniawan Marketing Director PT Kinocare Era Kosmetindo.

“Kami bekerja sama dengan Indomaret dalam menyelenggarakan rangkaian acara SEMANGAT ANAK INDONESIA 2013, karena Indomaret adalah perusahaan retail terbesar, dengan jumlah outlet tersebar di seluruh Indonesia. Dengan dianugerahinya Rekor Muri hari ini, menjadi komitmen kami untuk terus berkontribusi dalam meningkatkan kepuasan pelanggan khususnya bagi anak anak diseluruh Indonesia .Harapan kami agar program “Semangat Anak Indonesia” yang diselenggarakan oleh Cap Kaki Tiga Anak dan Indomaret ini dapat terus berlanjut di kemudian hari”.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s