Telkomsel Raih “Indonesia Social Responsibility Award 2013”

Posted: Desember 22, 2013 in Bisnis dan Ekonomi

Indonesia Social Responsibility Award 2013-2Jakarta, 13 Desember 2013 – Telkomsel kembali membuktikan konsistensinya sebagai perusahaan terdepan dan terkemuka di Tanah Air, dengan meraih “Indonesia Social Responsibility Award 2013” yang merupakan inisiatif dari The La Tofi School of CSR dalam rangka memajukan dunia CSR di Indonesia. Penghargaan bergengsi ini langsung diserahkan oleh La Tofi selaku Founder & Director The La Tofi School of CSR kepada VP Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati, di Hotel Kempinski, Jakarta.

Telkomsel meraih “Indonesia Social Responsibility Award 2013” lewat program “Integrated Digital School”, dimana program ini menitikberatkan kontribusi Telkomsel di dunia pendidikan Tanah Air, yaitu pemberian dukungan ke 67 sekolah di Indonesia (22 SMPN di Jakarta, 25 SMPN wilayah Jawa-Bali dan 20 SMAN di Jawa Tengah) secara terstruktur dan berkelanjutan, baik berupa fasilitas infrastruktur teknologi maupun non infrastruktur dalam bentuk pelatihan ICT.

Disamping itu, bentuk dukungan Telkomsel ke sekolah dilengkapi juga dengan pemberian seperangkat alat absensi berbasis teknologi deteksi muka (face recognition) dengan sensor jarak jauh yang diintegrasikan dengan aplikasi sistem nilai siswa, e-book, digital edutainment serta sistem sms gateway ke orangtua siswa, sehingga absensi yang semula manual menjadi berbasis teknologi terdepan, untuk membantu dan memudahkan pihak sekolah dalam melakukan fungsi monitor terhadap kehadiran siswa di sekolahnya masing-masing.

Vice President Corporate Communications Telkomsel Adita Irawati memaparkan, “Penghargaan ini merupakan bukti bahwa teknologi berperan penting dalam mendukung pendidikan di Indonesia. Kami akan terus mendukung perkembangan pendidikan di Indonesia melalui peranan teknologi, karena hal ini juga sejalan dengan misi perusahaan untuk memberikan layanan dan solusi mobile digital yang memberikan nilai tambah kepada masyarakat, dan mendukung pertumbuhan ekonomi bangsa.”

Indonesia Social Responsibility Award adalah penghargaan yang setiap tahunnya diberikan kepada perusahaan – perusahaan terdepan di Indonesia yang secara giat, aktif dan berkesinambungan telah melakukan perbaikan serta pengembangan di bidang CSR (Corporate Social Responsibility). Untuk memperoleh penghargaan ini, peserta harus mengajukan program CSR terbaik yang dimiliki perusahaannya untuk selanjutnya dipresentasikan dan dinilai oleh dewan juri yang profesional dibidangnya.

Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel adalah operator selular terbesar di Indonesia dan nomor 6 terbesar di dunia dengan jumlah pelanggan mencapai 128 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan Negara, Telkomsel menggelar 67.000 BTS. Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE) dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era mobile broadband. Salah satu programnya adalah pengembangan jaringan broadband di 268 kota besar di Indonesia. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan 410 pusat layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s