Terobosan Baru dari simPATI Loop, Pelanggan Bebas Membuat Paket dan Nama Semaunya Melalui SmauLoop

Posted: Desember 22, 2013 in Bisnis dan Ekonomi

Suasana booth simPATI Loop Telkomsel pada acara Kickfest di Bandung.

Suasana booth simPATI Loop Telkomsel pada acara Kickfest di Bandung.

Jakarta, 11 Desember 2013 – Telkomsel kembali membuat terobosan baru bagi pelanggannya. Kali ini untuk memenuhi kebebasan berekspresi pelanggan youth, Telkomsel menghadirkan produk terbaru “SmauLoop” yang merupakan paket terbaru dari simPATI Loop, dimana generasi muda dapat dengan bebas membuat kombinasi paket SMS, Internet , telpon atau kombinasi ketiganya melalui *999*232#.

Hal menarik dari produk ini, selain dapat membuat paket sendiri, pelanggan juga bisa dengan bebas memberikan nama paket yang telah dibuatnya, lalu paket tersebut juga dapat dibeli oleh pelanggan simPATI Loop lainnya dengan memasukkan nama paket tersebut melalui *999*232#. Biasanya nama ataupun jenis paket tarif ditentukan oleh operator, namun khusus untuk simPATI Loop, pelanggan bisa mengkombinasi paket sebebas keinginan mereka. Kemudian, setelah melakukan pembuatan paket, pelanggan juga bisa langsung share paket tersebut melalui sosial media.

Untuk lebih meningkatkan awareness dan brand image masyarakat mengenai produk ini, Telkomsel juga membuat aktivitas digital dengan nama “SmauLoop Star”, dimana pelanggan yang telah membuat paket SmauLoop dapat meng-input dan mempromosikan paket mereka di http://www.loop.co.id/smauloop. Adapun mekanisme program yaitu, para peserta diminta untuk mengajak sebanyak mungkin teman-temannya untuk vote paket yang dibuat, dimana paket dengan voting terbanyak akan mendapatkan hadiah menarik dari Telkomsel. Sedangkan para voters yang aktif memberikan vote-nya melalui website ini juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah unik dari simPATI Loop.

General Manager Prepaid Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi mengungkapkan, “Dengan adanya program “SmauLoop Star”, diharapkan akan semakin memancing kreativitas anak muda dalam berkreasi membuat paket sesuai yang mereka mau, sekaligus menjadi wadah bagi mereka untuk menuangkan ide-ide kreatifnya yang tentu saja disesuaikan dengan kebutuhan para remaja saat ini.”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s