Peluncuran “Telkomsel Lounge” di Bandara Soekarno-Hatta

Posted: Januari 16, 2014 in Bisnis dan Ekonomi

Khusus untuk Pelanggan kartuHalo & TELKOMSEL Priority

Direktur Utama Telkomsel Alex J. Sinaga bersama Direktur Utama Lounge Soekarno Hatta Dede Darmawan melakukan peresmian Telkomsel Lounge yang disaksikan oleh Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid dan Direktur Human Capital Management Telkomsel Herdy Harman di terminal 2F, Bandara Soekarno – Hatta, Jakarta, Jum’at (27/12).

Direktur Utama Telkomsel Alex J. Sinaga bersama Direktur Utama Lounge Soekarno Hatta Dede Darmawan melakukan peresmian Telkomsel Lounge yang disaksikan oleh Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid dan Direktur Human Capital Management Telkomsel Herdy Harman di terminal 2F, Bandara Soekarno – Hatta, Jakarta, Jum’at (27/12).

Jakarta, 27 Desember 2013 – Sebagai salah satu bentuk apresiasi dan penghargaan kepada pelanggan setia Telkomsel, khususnya kartuHalo dan member TELKOMSEL Priority, hari ini Direktur Utama Telkomsel, Alex J Sinaga meluncurkan “Telkomsel Lounge” di terminal 2F, Bandara Soekarno – Hatta, Jakarta.

Alex mengungkapkan, “Peluncuran Telkomsel Lounge ini merupakan wujud dari kepedulian dan komitmen Telkomsel untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan setianya yang tersebar di seluruh wilayah Nusantara, terutama di era mobile lifestyle sekarang ini, dimana ditengah kesibukannya, pelanggan juga menuntut kenyamanan dimanapun dan kapanpun, baik dari sisi komunikasi, layanan data maupun dalam hal service lainnya demi terciptanya Excellent Customer Experience.”

Adapun beberapa layanan tambahan yang tersedia di Telkomsel Lounge tersebut selain free food & beverage, koran, majalah dan televisi, diantaranya yaitu “internet plus free WiFi access dengan menggunakan jaringan Telkomsel, layanan SIM Card replacement (Micro atau Nano SIM), sales & activation (kartuHalo, flash package, prepaid recharge & prepaid starterpack), experience dalam hal menikmati layanan digital Telkomsel (LangitMusik, E-book & Game Centre), serta layanan informasi lainnya berupa kartuHalo Family, Halo•Fit, SLI/IR, e-Bill dan T-care.” Disamping itu juga tersedia fasilitas lainnya yang mendukung kenyamanan pelanggan seperti smoking room, rest room dan mushola.

Layanan Free Airport Lounge ini juga tersedia di 9 kota besar lainnya, yang meliputi Bandara Juanda Surabaya (Singosari & Blue Sky Lounge), Bandara Ngurah Rai Denpasar (Padma & Sanur Lounge), Bandara Sepinggan Balikpapan (Blue Sky Lounge), Bandara Adisucipto Yogyakarta (Borobudur Lounge), Bandara Hasanuddin Makasar (Phinisi Lounge), Bandara Hang Nadim Batam (El Jhon Lounge), Bandara Kuala Namu Medan (Saphire-Blue Sky Lounge), Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru (Lembayung Lounge) dan Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang (JW Sky Lounge).

Acara peluncuran Telkomsel Lounge ini juga merupakan rangkaian dari kegiatan NARU Telkomsel. “Dengan adanya Lounge tersebut di beberapa bandara di Indonesia, diharapkan akan sangat membantu dan memberikan kenyamanan bagi pelanggan Telkomsel, terutama yang akan melakukan perjalanan mudik Natal & Tahun Baru dengan menggunakan pesawat,” ujar Alex menambahkan.

Untuk dapat menikmati layanan Free Airport Lounge, pelanggan kartuHalo dan member TELKOMSEL Priority harus mengakses ke *700*31# terlebih dahulu, dimana setelah itu bagi pelanggan kartuHalo nantinya akan terpotong 1 poin, sedangkan bagi member TELKOMSEL Priority tidak ada pemotongan poin sama sekali (GRATIS). Sedangkan untuk informasi detail terkait program “Free Airport Lounge” ini, pelanggan bisa mengakses website http://www.telkomsel.com.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s