Telkomsel Gelar Program Loyalti untuk Pelanggan Setianya

Posted: Januari 16, 2014 in Bisnis dan Ekonomi

Mulai bulan Desember 2013, Pelanggan Telkomsel akan dimanjakan dengan pengalaman baru berwisata di KBS Surabaya. Pelanggan akan menikmati berbagai fasilitas istimewa yang ditawarkan Telkomsel bekerjasama dengan Kebun Binatang Surabaya (KBS).

VP Sales and Marketing Jawa Bali, Agus Mulyadi menyampaikan, “ Telkomsel sangat concern dengan kenyamanan Pelanggan. Saat ini kami bekerja sama dengan KBS (Kebun Binatang Surabaya) untuk kenyamanan komunikasi pelanggan ketika mengunjungi KBS dengan melakukan pemasangan wifi.

Program ini merupakan kelanjutan dari program sebelumnya, yakni Buy One Get One dengan menukarkan 50 poin TelkomselPoin pelanggan mendapatkan gratis 1 tiket masuk di Kebun Binatang Surabaya.

Selain program tersebut, Telkomsel juga memberikan program liburan seru untuk pelanggan Telkomsel di wilayah Jawa Bali dengan mekanisme penukaran poin, pelanggan akan diajak berlibur ke lebih dari 16 tempat berlibur dan wisata alam yang cukup memesona seperti Pegunungan Dieng, Waduk Gajah Mungkur, Danau Sarangan, Pantai Baron Gunung Kidul.

Selain itu, pelanggan Telkomsel juga akan dimanjakan dengan berbagai diskon harga seperti potongan harga sebesar 50 persen tiket Garuda dari dan tujuan ke Jakarta 21 Desember – 5 Januari 2014, Diskon sampai dengan 60% hotel Accor Group di dalam dan luar negeri, Free Lounge untuk semua pelanggan kartuHALO dan pelanggan priority. Pemberian 1 potong ayam gratis setiap pelanggan recharge Rp 20.000,-, simPATI Friday Movie Mania , Lelang Gadget, Diskon gadget sampai dengan 500 ribu, Diskon Shopping, Dining, Sports.

Pelanggan cukup menukarkan 100 Telkomsel Poin via akses *700*55# untuk mendapatkan beragam benefit menarik seperti gratis tiket pesawat, diskon hotel dan restoran, serta free airport transfer.

Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel adalah operator selular terbesar di Indonesia dan nomor 6 terbesar di dunia dengan jumlah pelanggan mencapai 128 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan negara, Telkomsel menggelar 62.000 BTS. Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE) dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era mobile broadband. Salah satu programnya adalah pengembangan jaringan broadband di 200 kota besar di Indonesia. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24jam dan 410 pusat layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s