Telkomsel Luncurkan “JEPRET” Social Photo Sharing Buat Yang Muda dan Narsis

Posted: Januari 16, 2014 in Bisnis dan Ekonomi

Jakarta, 4 Januari 2014 – Telkomsel meluncurkan layanan JEPRET, yaitu aplikasi social photo sharing yang memungkinkan pengguna, khususnya anak muda narsis untuk mengambil foto, mengaplikasikan efek filter dan frame pada foto, lalu dapat mengunggah hasil fotonya langsung ke social media. Aplikasi ini khusus dirancang untuk feature phone dengan platform Symbian seperti Nokia S40/S60, untuk dimanfaatkan oleh seluruh pengguna Telkomsel seperti KartuHALO, simPATI maupun Kartu As.

GM Portal & Social Media Telkomsel, Trio YG Lumbantoruan memaparkan, “Di era digital lifestyle sekarang ini masih sedikit sekali aplikasi photo editor yang dikembangkan di Platform Symbian, seperti S40/S60, padahal kebutuhan pengguna khususnya segmen youth untuk sharing foto dengan kawan mereka cukup tinggi. Untuk itu kami bekerjasama dengan DyCode yang merupakan developer lokal dalam mengembangkan aplikasi JEPRET untuk memberikan pengalaman baru dalam social photo sharing.”

Beragam pilihan tarif berlangganan JEPRET yang bisa dinikmati pelanggan diantaranya, Paket Mingguan (sekali beli atau perpanjang otomatis) senilai Rp 1.100,- dan Paket Bulanan (sekali beli atau perpanjang otomatis) senilai Rp 3.300,- dimana tarif tersebut sudah termasuk PPN 10%.

Untuk dapat menikmati program ini pelanggan bisa melakukan aktivasi untuk mendapatkan token di *323#. Selanjutnya buka website tsel.me/JEPRET dan pilih paket JEPRET. Setelah memilih paket, pelanggan dapat mengisi nomor ponsel dan token. Kemudian pelanggan akan menerima notifikasi pembelian layanan, dimana pelanggan yang telah teregistrasi akan menerima SMS berisi download link untuk mengunduh aplikasi JEPRET sesuai dengan paket yang dipilih dan mulai menggunakannya.

Jika pelanggan menemukan beberapa kendala dalam menggunakan layanan JEPRET, maka solusinya pelanggan bisa kunjungi website http://www.jepret.me/telkomsel atau hubungi customer care layanan JEPRET di 022-70231133.

***

Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel adalah operator selular terbesar di Indonesia dan nomor 6 terbesar di dunia dengan jumlah pelanggan mencapai 128 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan Negara, Telkomsel menggelar 67.000 BTS. Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE) dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era mobile broadband. Salah satu programnya adalah pengembangan jaringan broadband di 268 kota besar di Indonesia. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan 410 pusat layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s