Kolaborasi Telkomsel & BINUS Tingkatkan Layanan Mobile Application di Tanah Air

Posted: Januari 17, 2014 in Bisnis dan Ekonomi

Direktur Utama Telkomsel Alex J Sinaga beserta jajaran manajemen Telkomsel dan Managing Director BINUS Creates Michael Wijaya beserta jajaran manajemen BINUS saat acara penandatanganan kerjasama tentang “Joint Research Mobile Application” di Jakarta, Kamis (16/01).  Kolaborasi antara Telkomsel dan BINUS diharapkan dapat menghasilkan beragam produk inovatif yang berdaya saing internasional, khususnya di bidang informasi dan teknologi.

Direktur Utama Telkomsel Alex J Sinaga beserta jajaran manajemen Telkomsel dan Managing Director BINUS Creates Michael Wijaya beserta jajaran manajemen BINUS saat acara penandatanganan kerjasama tentang “Joint Research Mobile Application” di Jakarta, Kamis (16/01). Kolaborasi antara Telkomsel dan BINUS diharapkan dapat menghasilkan beragam produk inovatif yang berdaya saing internasional, khususnya di bidang informasi dan teknologi.

Jakarta, 16 Januari 2014 – Sebagai salah satu bentuk komitmen Telkomsel untuk menghadirkan layanan mobile lifestyle unggulan sesuai dengan perkembangan zaman dan kebutuhan pelanggan, hari ini Direktur Utama Telkomsel, Alex J Sinaga melakukan penandatanganan kerjasama dengan Managing Director Binus Creates, Michael Wijaya di Jakarta terkait joint research untuk layanan mobile application.

Alex J Sinaga mengatakan, “Dengan adanya kolaborasi joint research antara Telkomsel sebagai perusahaan penyelenggara operator telekomunikasi seluler terkemuka di Tanah Air, dengan BINUS Creates sebagai lembaga pendidikan yang bergerak dalam bidang industri kreatif berbasis informasi dan teknologi, dapat mengembangkan dan meningkatkan layanan mobile application di Indonesia serta sekaligus mengenalkan produk Telkomsel kepada masyarakat, khususnya Youth Community yang ada di BINUS.”

Adapun tujuan lainnya dari kolaborasi joint research ini adalah agar menghasilkan beragam produk inovatif yang berdaya saing internasional, khususnya di bidang informasi dan teknologi, serta dapat dimanfaatkan bersama antara kedua belah pihak. “Kami harap hal ini secara tidak langsung juga dapat memberikan experience baru bagi pelanggan Telkomsel terutama dalam hal menikmati layanan mobile lifestyle nantinya,” ujar Alex menambahkan.

“BINUS juga bangga bisa bekerjasama dengan Telkomsel yang merupakan operator selular terbesar di Indonesia dan menjadi nomor 6 terbesar di dunia. Dengan pasar yang sedemikian luas, BINUS berkesempatan untuk memberikan layanan profesional kepada masyarakat Indonesia, selain untuk mengenalkan produk-produk inovatif hasil karya para Binusian,” ungkap Michael Wijaya selaku Managing Director BINUS Creates di pertengahan acara.

***

Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel adalah operator selular terbesar di Indonesia dan nomor 6 terbesar di dunia dengan jumlah pelanggan mencapai 131,5 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan Negara, Telkomsel menggelar 69.000 BTS. Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE) dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era mobile broadband. Salah satu programnya adalah pengembangan jaringan broadband di 268 kota besar di Indonesia. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan 410 pusat layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s