Jubir PD: Demokrat Solid dan Giat Bekerja

Posted: Januari 24, 2014 in Politik dan Pemerintahan

Jakarta-Banyak penelitian, termasuk survey yang dilakukan Kompas belum lama ini, mengkonfirmasi bahwa mesin Partai Demokrat tetap solid dan berjalan dengan normal, terlepas dari berbagai isu negatif yang dikondisikan para kompetitor politik untuk melemahkan partai berlambang bintang segitiga ini.

Kader-kader PD sejauh ini tetap yakin akan kemenangan partai. Para kader semangat bekerja turun ke lapangan menggarap akar rumput dan memberikan kontribusi nyata bagi rakyat di segenap lapisan.

“Jajaran pengurus Partai Demokrat mulai dari pusat hingga anak cabang dan ranting juga terus melakukan koordinasi dan konsolidasi, baik ke dalam mau pun ke luar partai. Kami beryakinan bahwa peluang untuk menang masih terbuka lebar. Apalagi dengan keyakinan, semangat, dan bukti-bukti berupa program-program pro-rakyat yang sudah dan akan terus diberikan oleh Pemerintahan Presiden SBY yang didukung penuh Partai Demokrat,” jelas Juru Bicara PD Ikhsan Modjo di Jakarta, Rabu (22/1).

Ada pun mengenai berbagai isu negatif soal korupsi, partai besutan SBY ini terus melakukan yang terbaik untuk masyarakat dan menunjukkan keseriusannya untuk berbenah.

“Termasuk tidak main-main dengan penegakkan hukum. Bagi Demokrat, yang salah tetap salah dan yang benar tetap benar,” tandas Ikhsan.

Caleg dari Dapil Jember ini berharap, dalam waktu singkat menjelang Pemilu para kader dapat memanfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat guna menyosialisasikan program-program pro-rakyat. (tmd)

Tinggalkan komentar