Kini, Pembayaran Tiket AirAsia Bisa di Indomaret

Posted: Januari 24, 2014 in Bisnis dan Ekonomi

Jakarta, 23 Januari 2014 – Pembayaran tiket penerbangan AirAsia kini bisa dilakukan melalui gerai Indomaret di seluruh Indonesia. Layanan baru ini memberikan kemudahan dan kepraktisan bagi pelanggan AirAsia maupun Indomaret dalam melakukan pembayaran tiket AirAsia.

Direktur Komersial AirAsia Indonesia, Bernard Francis mengatakan, “Kami sungguh senang bekerja sama dengan Indomaret dalam menghadirkan alternatif baru pembayaran tiket bagi pelanggan kami di seluruh Indonesia. Pelanggan AirAsia di Indonesia kini dapat dengan mudah memesan tiket penerbangan melalui call center dan kemudian melakukan pembayaran di gerai Indomaret manapun.”

Kerja sama layanan terbaru pembayaran tiket ini sudah dapat dinikmati oleh pelanggan AirAsia sejak 30 Desember 2013, melengkapi beragam saluran pembayaran tiket yang telah ada seperti pembayaran melalui kartu kredit yang dapat dilakukan langsung di website http://www.airasia.com, direct debit melalui KlikBCA, BCAClickPay, CIMB Niaga dan Bank Mandiri maupun virtual payment melalui jaringan ATM Bersama di seluruh Indonesia. Selain itu, penumpang juga dapat melakukan pembayaran tunai langsung di kantor penjualan (sales office) di berbagai kota besar di Indonesia.

“Sebagai jaringan peritel waralaba terbesar, Indomaret memiliki lebih dari 8.900 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Kami yakin bahwa kerja sama ini akan semakin mendekatkan AirAsia dengan pelanggan,” tambah Bernard.

Sementara itu, Direktur Pemasaran PT. Indomarco Prismatama, Wiwiek Yusuf mengatakan, pembayaran tiket AirAsia di Indomaret ini merupakan bagian dari upaya Indomaret yang secara terus menerus menambah layanan baru untuk kepuasan pelanggan. Pelanggan AirAsia dapat dengan mudah dan praktis membayar pemesanan tiket dari call center AirAsia di Indomaret hingga ke pelosok tanah air. Tidak saja membayar tiket AirAsia mereka juga diharapkan belanja di Indomaret sehingga menambah jumlah pelanggan Indomaret.

Penumpang dapat dengan mudah melakukan pemesanan tiket minimal 3 hari sebelum tanggal keberangkatan melalui call center nasional AirAsia (021-29270999) atau melalui nomor call center lokal di kota-kota besar di Indonesia seperti Yogyakarta (0274-487879), Bandung (022-4266888), Medan (061-7369169), Makassar (0411-447171), Bali (0361-9360108), Surabaya (031-8684564). Call center AirAsia beroperasi setiap hari mulai pukul 06.00 WIB sampai 22.00 WIB. Selanjutnya, pelanggan akan mendapatkan kode PNR (nomor pemesanan). Sementara yang harus dibayarkan langsung di gerai Indomaret paling lambat satu jam setelah pemesanan. Setelah pembayaran tersebut berhasil, AirAsia akan langsung mengirimkan konfirmasi pembayaran tiket ke alamat e-mail pelanggan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s