LBA dan M-Ads Perkuat Digital Advertising

Posted: Februari 3, 2014 in Bisnis dan Ekonomi

IMG-20131207-02552Surabaya, 30 Januari 2014. Seiring berjalannya waktu, pertumbuhan kelompok Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Indonesia terus mengalami peningkatan. Dan dukungan dari pemerintah terhadap UKM akan membawa dampak positif yang dapat mendukung dan mendorong laju pertumbuhan UKM disetiap daerah Indonesia.

Menggandeng adReach, sejak diluncurkan bulan Nopember 2013 lalu, LBA (Location base Advertising) dan M-Ads XL (Mobile Advertising) semakin diminati para pengusaha, baik pengusaha besar maupun pengusaha kecil. Hal ini terbukti hingga saat ini banyak pengusaha mengeluarkan expense lebih dari Rp 100 juta untuk beriklan menggunakan LBA dan M-Ads XL.

GM Sales XL East1 – Desy Sari Dewi mengatakan,”LBA dan M-Ads merupakan solusi marketing untuk beriklan. Pengusaha bisa mensetting sendiri segmen pembeli yang akan dijadikan target, sehingga produk yang dipasarkan sesuai dengan yang dibutuhkan pelanggannya. Semakin fokus calon pembeli yang ditawari, semakin besar kemungkinan terjadinya transaksi”

LBA (Location Based Advertising) adalah solusi beriklan berdasarkan lokasi yang dapat mengirim iklan yang relevan di tempat tertentu. LBA menginformasikan program layanan, special event, launching produk kepada orang-orang yang berada di sekitar toko ataupun di tempat event berlangsung. Sehingga memungkinkan orang untuk segera datang ke lokasi dan melakukan transaksi.

Sedangkan M-Ads (Mobile Advertising) memungkinkan pelanggan melakukan profiling, memilih/mem-filter pelanggan ter-segment, sehingga iklan yang dikirim tertuju pada customer yang relevant/sesuai dengan produk dan jasa yang diiklankan.

Solusi marketing LBA dan M-Ads ini adalah realtime advertising dan lebih efisien dibandingkan dengan media iklan konvensional. Adanya reporting untuk iklan yang dikirimkan.

Paket promosi yang ditawarkan XL mulai dari Rp. 500.000 hingga Rp. 3.000.000.
Bagi UKM yang berminat untuk memasang promosi lewat XL Digital Advertising bisa mengirimkan email ke adsales@xl.co.id

Didukung oleh Jaringan XL yang sudah terbukti tercepat dan juga stabil, yaitu lebih dari 6350 BTS XL termasuk lebih dari 2.900 di antaranya adalah BTS 3G di area east region sehingga pengguna XL tidak perlu merasa khawatir akan koneksi yang lambat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s