Mahasiswa STIKOSA-AWS Peringati Hari Pers Nasional

Posted: Februari 9, 2014 in Pendidikan

Surabaya – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional yang jatuh tiap tanggal 9 Februari, Badan Ekskutif Mahasiswa (BEM) Stikosa-AWS menyelenggarakan kegiatan longmarch dan kampanye dengan mengusung tema “Aksi Simpati Hari Pers”. Acara dilaksanakan pada hari Minggu (9/2/2013), dengan jumlah peserta sedikitnya 80 orang.

Acara tersebut dimulai dengan berkumpul di Gedung Monumen Pers Perjuangan yang ada di Jl Tunjungan 100 Surabaya. Lalu, peserta akan melakukan longmarch menuju Taman Apsari (Depan Gedung Grahadi Surabaya).

Acara kemudian dilanjutkan dengan orasi di depan Gedung Grahadi sembari membagikan merchandise kepada pengendara bermotor dari jam 13.00 hingga 15.00. Acara ini turut mengundang beberapa elemen masyarakat, termasuk Gubernur Jatim.

Aksi simpati adalah bentuk gerakan aspirasi mahasiswa STIKOSA terhadap realitas media yang terjadi saat ini. Mahasiswa STIKOSA ingin mnyampaikan kritik terhadap para pemain besar media dan pemangku kepentingan di dalamnya yang memiliki daya serta kekuasaan lebih untuk mengendalikan isi media. Masyarakat umum juga diajak untuk tumbuh dan berkembang menjadi masyarakat yang lebih cerdas dalam menyerap isi, konten media sebagai sumber informasi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s