XL Hadirkan Layanan Paket BlackBerry Unlimited

Posted: Maret 10, 2014 in Bisnis dan Ekonomi

_DSC0982Surabaya, 7 Maret 2014. PT XL Axiata Tbk (XL) berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan atas layanan data. Komitmen tersebut diwujudkan XL melalui peluncuran paket BlackBerry Full BIS Lite Unlimited dan BlackBerry Gaul Unlimited dengan tarif hanya Rp 10 ribu/bulan yang digabungkan dengan pulsa.

VP XL East Region – Titus Dondi mengatakan,“Memasuki tahun 2014 minat masyarakat untuk menggunakan layanan data melalui berbagai jenis platform smartphone terus mengalami peningkatan. Salah satu layanan smartphone yang menjadi favourit pelanggan adalah BlackBerry, terutama layanan Chat BlackBerry Messenger atau BBM, dan masih banyak juga pelanggan yang ternyata masih tetap menggunakan BlackBerry-nya untuk layanan lain seperti telepon dan SMS. Untuk itu, XL memberikan solusi berupa layanan inovatif paket BlackBerry Rp. 10 ribu/bulan yang sudah digabungkan dengan pulsa untuk telpon dan SMS.”

Paket ini ditawarkan dalam 2 pilihan yaitu Paket “BlackBerry Gaul Unlimited” dan “BlackBerry Full BIS Lite Unlimited”. Pelanggan dapat mengaktifkannya melalui *123*404#.

Pada paket BlackBerry Full BIS Lite Unlimited, pelanggan bisa menikmati layanan BlackBerry untuk BBM, chatting, social network, email serta browsing hanya dengan Rp. 10ribu / bulan. Pelanggan akan mendapatkan pulsa senilai Rp. 40ribu untuk telpon dan SMS. Paket ini dapat dibeli pelanggan dengan harga Rp 50 ribu.

Sementara pada layanan paket BlackBerry Gaul Unlimited, pelanggan bisa menikmati layanan BBM, chatting, social network juga hanya dengan Rp. 10ribu / bulan. Pelanggan cukup membeli seharga Rp. 35ribu yang sudah termasuk pulsa untuk telepon dan SMS senilai Rp. 25ribu.

Hingga saat ini, di east region jumlah pelanggan XL BlackBerry mencapai lebih dari 1 juta pelanggan dari total lebih dari 11,5 juta pelanggan XL yang  didukung dengan ketersediaan infrastruktur jaringan fiber optic, serta lebih dari 6.350 BTS (3.450 BTS 2G dan 2.900 BTS 3G).

Tentang XL
XL adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. Mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996, XL saat ini adalah penyedia layanan seluler dengan jaringan yang luas dan berkualitas di seluruh Indonesia bagi pelanggan ritel (Consumer Solutions) dan solusi bagi pelanggan korporat (Business Solutions). XL satu-satunya operator yang memiliki jaringan serat optik yang luas. XL telah meluncurkan XL 3G pada 21 September 2006, layanan telekomunikasi selular berbasis 3G pertama yang tercepat dan terluas di Indonesia. XL dimiliki secara mayoritas oleh Axiata Group Berhad (“Axiata Group”) melalui Axiata Investments (Indonesia) Sdn Bhd (66,5%) dan publik (33,5%). Sebagai bagian dari Axiata Group bersama-sama dengan Robi (Bangladesh), Smart (Cambodia), Idea (India), Celcom (Malaysia), M1 (Singapore), SIM (Thailand), ,dan Dialog (Sri Lanka).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s