Perekonomian Bertumbuh Pesat, Avrist Perkokoh Kantor Pemasaran Surabaya

Posted: Maret 11, 2014 in Bisnis dan Ekonomi

Pengguntingan Pita tanda peresmian Kantor Pemasaran Avrist (KPA) Surabaya yang baru (8 Maret 2014)

Pengguntingan Pita tanda peresmian Kantor Pemasaran Avrist (KPA) Surabaya yang baru (8 Maret 2014)

SURABAYA, 08 Maret 2014. Ibukota propinsi Jawa Timur, Surabaya, telah berkembang pesat menjadi pusat kegiatan perekonomian Jawa Timur dan sekitarnya serta menjadi salah satu gerbang utama perdagangan bagi wilayah Indonesia Timur. Hingga saat ini pun, perkembangan ekonomi maupun perdagangan di Surabaya kian maju, dengan disokong oleh pembangunan infrastruktur serta sarana dan prasarana daerah yang semakin mempermudah dan mempercepat pertumbuhan perekonomian Surabaya dan sekitarnya.

Seiring dengan bertumbuhnya berbagai lini bisnis dan perdagangan di wilayah Surabaya, PT Avrist Assurance (Avrist) turut memperkokoh jalur distribusinya di Surabaya dengan merelokasi Kantor Pemasaran Avrist (KPA) Surabaya. Pada hari ini, KPA Surabaya yang telah melayani masyarakat Kota Surabaya sejak tahun 2002 dan sebelumnya berlokasi di Jl. Bukit Darmo, Boulevard Office Park I, Kav B1 No.16, Surabaya 60226, kini telah menempati lokasi baru di Jl. R.A Kartini No.111A & 111B, Surabaya 60264. Hadir ditengah acara peresmian tersebut, Business Development Director Avrist Perry M. Diah menerangkan, “Sebagai kota yang strategis baik dari segi ekonomis dan letak geografis-nya di Jawa Timur, Surabaya masih memiliki potensi yang menjanjikan bagi pertumbuhan bisnis asuransi jiwa Avrist. Diharapkan relokasi ini memberikan nilai tambah atas pelayanan kami bagi para nasabah maupun tenaga pemasar KPA Surabaya”.

Tingkat pertumbuhan ekonomi di Surabaya dari tahun ke tahun cenderung meningkat, menandakan semakin mapannya perekonomian masyarakat Surabaya. Tak luput juga dengan tingkat perekonomian Jawa Timur sendiri yang pada tahun 2013 tumbuh lebih tinggi dibandingkan dengan pertumbuhan ekonomi nasional*. Seiring dengan pertumbuhan Kota Surabaya, kesadaran masyarakat untuk memiliki perlindungan melalui asuransi jiwa juga semakin meningkat. Hal ini terlihat dari semakin diminatinya produk-produk Avrist, terutama produk unit link oleh masyarakat di Kota Surabaya, khususnya dan Jawa Timur pada umumnya.

Bagi masyarakat Jawa Timur, peluang untuk berwirausaha dan meraih sukses di bisnis asuransi jiwa bersama Avrist makin terbuka lebar. Avrist kini telah menempatkan sebanyak 4 (empat) kantor pemasarannya yang tersebar beberapa kota di wilayah Jawa Timur, yaitu di Surabaya, di Kediri dengan 2 (dua) kantor pemasaran dan di Tulungagung yang didukung oleh lebih dari 400 tenaga pemasar Avrist. “Avrist menawarkan jenjang karir dan berbagai program insentif yang menarik untuk seluruh masyarakat yang tertantang mengasah jiwa wirausaha di bidang asuransi jiwa”, jelas Head of Agency Avrist Rudiman yang juga turut hadir di acara peresmian lokasi baru KPA Surabaya.

Secara nasional, Avrist saat ini telah memiliki 56 kantor pemasaran yang tersebar di lebih dari 41 kota di Indonesia (berdasarkan data per Desember 2013 yang belum diaudit). Avrist menargetkan perolehan premi baru 2014 di wilayah Jawa Timur sebesar Rp 20 miliar. Pada tahun 2014, Avrist menargetkan perekrutan sebanyak 340 tenaga pemasaran baru untuk wilayah Jawa Timur dan 100 tenaga pemasaran baru untuk wilayah Surabaya.

Avrist Assurance merupakan perusahaan asuransi jiwa berpengalaman lebih dari 38 tahun, melalui beragam kanal distribusi menyediakan program asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, asuransi syariah, asuransi jiwa kredit dan pensiun, baik untuk perorangan maupun korporasi. Dengan lebih dari 7.100 tenaga pemasar (berdasarkan data per Desember 2013 yang belum diaudit) yang melayani lebih dari satu juta nasabah, Avrist memiliki visi yaitu mewujudkan satu polis Avrist untuk setiap rumah tangga di Indonesia. Layanan asuransi umum dan pengelolaan investasi tersedia melalui anak perusahaan yaitu Avrist General Insurance dan Avrist Asset Management. Informasi lebih lanjut hubungi Kantor Pemasaran Avrist Surabaya di (031) 567 4009.

* * *

Tentang Avrist

PT Avrist Assurance (Avrist), salah satu perusahaan asuransi jiwa patungan terkemuka di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1975, memiliki pengalaman yang membanggakan selama 38 tahun dan melalui strategi dari beragam kanal distribusi menyediakan program asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, asuransi berbasis syariah, asuransi jiwa kredit dan pensiun, baik untuk perorangan maupun korporasi. Didukung lebih dari 7.100 agen dan lebih dari 550 karyawan yang tersebar di 56 kantor pemasaran, Avrist melayani lebih dari satu juta nasabah di Indonesia.

Avrist merupakan perusahaan asuransi jiwa di Indonesia yang didukung institusi keuangan bertaraf internasional. Mitra asing Avrist adalah Meiji Yasuda Life (Meiji Yasuda Life Insurance Company), salah satu pemimpin pasar industri asuransi jiwa di Jepang dengan pengalaman lebih dari 130 tahun. Avrist berkembang dengan mendirikan anak perusahaan, yaitu PT Avrist General Insurance dan PT Avrist Asset Management. Dengan berlandaskan visi “Satu polis Avrist di setiap rumah tangga di Indonesia”, Avrist berkomitmen untuk memajukan kehidupan gemilang yang bermakna bagi karyawan, mitra bisnis dan nasabahnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s